Wisuda Ke-39 STMIK Indonesia Padang

RANTIANG.COM– Sabtu (28/12/2019) STMIK Indonesia Padang kembali menyelenggarakan sidang senat terbuka ke-39 yang bertempat di aula kampus STMIK Indonesia Padang. Pada wisuda yang ke-39, kampus STMIK Indonesia Padang meluluskan wisudawan/ti sebanyak 83 orang.

Wisuda yang ke-39 ini berlangsung dari pukul 08.28 WIB hingga selesai dan penyelenggaraan wisuda berjalan dengan sukses dan khidmat.

Ketua panitia wisuda yang ke-39 tahun 2019 ini adalah bapak Arif Rahmadian Aswin M. Kom dan dibantu oleh panitia-panitia lainnya baik itu dari dosen, pegawai maupun mahasiswa STMIK Indonesia Padang.

Pembukaaan rapat senat terbuka luar biasa oleh ketua senat STMIK Indonesia Padang dan dibuka secara resmi dengan program S1 dan dinyatakan terbuka untuk umum oleh ketua senat bapak M.Husni M.Pd.

Ketua STMIK Indonesia Padang memberikan kata sambutannya “Mengucapkan selamat kepada wisudawan/ti telah berhak mendapatkan gelar S1, STMIK akan melakukan pembenahan dari waktu ke waktu untuk meningkatkan kualitas kampus STMIK sebagai lembaga pendidikan tinggi yang memiliki visi dan misi sebagai lembaga yang berprestasi di tingkat ASIA untuk tahun 2033 dan pada tahun 2020 akan melaksanakan reakreditasi kembali, serta salah satu lulusan STMIK tahun 2018 telah melakukan kunjungan ke Taiwan yaitu Ridwan Lawson, S.Kom.

Pembacaan surat keputusan oleh ibu Nency Extise Putri, pelantikan serta pemindahan jambul wisudawan/ti oleh ketua STMIK Indonesia Padang, penyerahan ijazah oleh wakil ketua STMIK serta pembacaan lampiran SK oleh ibu Ilfa dan bapak Andrew.

Wisudawan/ti terbaik ke-3 diberikan kepada Putri maharani S.Kom, terbaik ke-2 diberikan kepada Muhammad irfan S.Kom dan terbaik pertama diperolah Oleh Dzaky Alfawwazy S.Kom. Kemudian untuk pengunjung pustakwan diperoleh oleh Nofrialdo S.Kom, bintang aktivis kampus diperoleh oleh Dzaky Alfawwazy S.Kom serta mahasiswa prestasi dibidang olahraga didapatkan oleh Sultani Aslam. Kemudian untuk dosen terbaik diberikan kepada bapak Zainul Efendi M.Kom dan karyawan terbaik diberikan kepada ibu Anggita Rahmadevi S.Kom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *