Wisuda ke-38 STMIK Indonesia Padang

RANTIANG.COM- Kamis(24/10/2019) STMIK Indonesia Padang kembali menyelenggarakan sidang senat terbuka yang ke-38 yang bertempat di aula kampus STMIK Indonesia Padang. Dalam acara wisuda yang ke-38 ini, STMIK Indonesia Padang telah meluluskan sebanyak 88 orang wisudawan/wisudawati yang terdiri dari mahasiswa/i reguler dan mandiri.

Wisuda yang ke-38 ini berlangsung dari pukul 08.30 WIB s/d selesai dan penyelenggaraan acara wisuda berjalan dengan sukses dan khidmat.

Ketua panitia wisuda yang ke-38 tahun 2019 ini adalah Ibu Yessy Prima Putri, M.Hum dan dibantu oleh panitia-panitia yang lainnya baik dari dari dosen, pegawai maupun dari mahasiswa STMIK Indonesia Padang.

Pada acara ini di umumkan wisudawan terbaik, dan wisudawan terbaik pada wisuda ke-38 STMIK Indonesia Padang diberikan kepada Ridwan Lawson S.Kom. Selain itu, STMIK Indonesia Padang memberikan penghargaan kepada wisudawan yang aktif sebagai aktivis kampus dan pengunjung perpustakaan terbanyak. Tak hanya bagi wiudawan, STMIK Indonesia Padang juga memberikan penghargaan kepada mahasiswa yang berprestasi dalam bidang akadmik perangkatan.

Pada wisuda kali ini, ketua pembina yayasan Amal Bakti Mukmin Padang yaitu Bapak H. Irman Gusman, S.E., MBA menghadiri acara wisuda STMIK Indonesia Padang. Beliau memberikan apresiasi terhadap perubahan-perubahan dan kemajuan yang telah di capai oleh Kampus STMIK Indonesia Padang. Beliau jugaa memberikan kata sambutan kepada wisudawan/wati beserta seluruh tamu undangan yang ada di aula serta memotivasi para wisudawan/wati agar tidak berhenti berjuang, berusaha, dan bekerja keras dalam menggapai impian.

Pada malam harinya acara dilanjutkan dengan silahturahmi dengan Bapak H. Irman Gusman, S.E., MBA bersama tokoh masyarakat SUMBAR yang bertempat di aula kampus STMIK Indonesia Padang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *