Wisuda ke-36 STMIK Indonesia Padang

RANTIANG.COM– Sabtu (29/12/2018) STMIK Indonesia Padang selenggarakan acara wisuda ke-36 yang bertempat di Aula Kampus STMIK Indonesia Padang. Dalam wisuda ke-36 ini, STMIK Indonesia Padang telah meluluskan sebanyak 126 orang wisudawan/wisudawati yang terdiri dari mahasiswa/i reguler dan mandiri.

Acara tersebut dimulai pada pukul 08.30 WIB dan penyelenggaraan acara wisuda berjalan dengan sukses dan khidmat.

Ketua panitia wisuda ke-36 tahun 2018 ini adalah Bapak Amrin Lubis dan dibantu oleh panitia-panitia yang lainnya baik dari dosen, pegawai maupun dari mahasiswa STMIK Indonesia Padang.

Dalam pidato wisuda yang ke-36 ini, Ketua STMIK Indonesia Padang, Bapak Prof. Dr.-Ing.Ir.Hairul Abral menyampaikan selamat kepada wisudawan/wisudawati yang dilantik pada hari ini. Dan Bapak Prof. Dr.-Ing.Ir.Hairul Abral juga menyampaikan bahwasanya kelulusan ini bukan akhir dari segalanya, masih panjang proses dan perjalanan yang akan dilalui. Tuntutlah ilmu terus dan tidak ada kata akhir untuk menuntut ilmu.

Wisudawan terbaik I pada wisuda yang ke-36 kali ini diraih oleh Muhammad Arsyad dengan predikat lulusan “Dengan Pujian” dan IPK 3.91.

“Alhamdulillah dengan adanya prestasi ini, saya merasa bangga terhadap pencapaian ini. Pertama saya sangat berterimakasih kedua orang tua saya terutama untuk Alm. Ayah saya yang telah memberikan semangatnya kepada saya untuk meneruskan pendidikan S1, dan yang kedua saya sangat berterimakasih dengan ilmu yang saya dapatkan dikampus ini dan juga dosen-dosen terutama untuk pembimbing 1 sekaligus pembina Relawan TIK bapak Ilham Eka Putra yang sangat membantu dalam pengerjaan tugas akhir saya. Selanjutnya saya juga berterimakasih kepada organisasi saya yaitu Relawan TIK karena saya besar dan belajar disitu bagaimana cara berorganisasi, manajemen waktu, public speaking dan yang paling penting bagaimana cara kita membagikan ilmu yang kita peroleh untuk masyarakat luas” ujar Muhammad Arsyad.

Ia juga memberikan solusi dan tips bagaimana cara membagi waktu kuliah dan organisasi diantaranya adalah mempunyai strategi dalam menyusun sks seperti pembagian waktu kuliah, oranisasi dan keluarga. Jadi jangan sampai bentrok antara kuliah, organisasi dan keluarga.

 

Penulis : Mutiara Dahriza & Febi Fitria

Satu tanggapan untuk “Wisuda ke-36 STMIK Indonesia Padang

  • 29 Desember 2018 pada 10:14 PM
    Permalink

    Selamat dan semoga sukses buat wisudawan ke-36

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *