Wisata Bukit Kelinci, Destinasi Hits Wisata Terbaru Kota Payakumbuh

RANTIANG.COM – 09/09/2018

Nah pada artikel kali ini kita akan membahas salah satu tempat wisata terbaru yang ada di Payakumbuh yaitu Wisata Bukit Kelinci, dimana di tempat wisata ini daya tarik utama nya yaitu Kelinci, kita bisa langsung berinteraksi dengan kelinci serta bisa mengedukasi keluarga, teman atau adik kita untuk menyayangi binatang salah satu nya kelinci.

Wisata Bukit Kelinci ini terletak di Jl. Raya Bukittinggi – Payakumbuh, Daya Bangun, Payakumbuh Barat, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat. Jarak yang perlu ditempuh ke Wisata Bukit Kelinci itu sendiri +/- 79-an km atau sekitar 3 jam 46 menit dari kota padang dengan menggunakan kendaraan roda empat dan 3 jam 28 menit dengan menggunakan kendaraan roda dua.

 

Disini juga bisa memberi makan kelinci sendiri secara langsung cukup dengan membeli makanan nya seharga Rp.5000,- kita sudah mendapatkan wortel dan sayurannya. Untuk masuk tempat Wisata Bukit Kelinci ini cukup dengan membayar tiket masuk Rp.10.000,- untuk dewasa dan Rp.5000,- untuk anak-anak umur 2-6 tahun dibawah dari umur itu gratis tidak perlu untuk membayar tiket masuk, dan biaya parkir Rp.3000,- untuk roda dua dan roda empat Rp.5000,- saja dan kita sudah bisa menikmati fasilitas yang disediakan di Bukit Kelinci ini.

Seluruh fasilitas di Bukit Kelinci sendiri semua nya terawat dengan baik dan bersih sehingga membuat kita nyaman untuk berlibur dan berlama disini. Nah yuk teman-teman ajak keluarga, teman dan adik-adik nya untuk berwisata disini.

 

 

Penulis

Dita Joda Sukraeni

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *