WAPRES UNTUK BEM DARI SUARA MAHASISWA

RANTIANG.COM– Setelah resmi mengundurkan diri pada beberapa waktu yang lalu, posisi wakil presiden Badan Eksekutif Mahasiswa kabinet reaktualisasi saat ini masih mengalami kekosongan. Mengulik dari hasil rapat Ikatan Keluarga Mahasiswa oleh rantiang.com pada Senin (08/10/2018) yang lalu bahwasanya Badan Ekekutif Mahasiswa siap dengan wakil presiden yang baru.

Penentuan wakil presiden BEM baru akan ditentukan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) dalam waktu dekat ini.

Nah penasaran gak sih siapa pengganti wakil presiden BEM?

Berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh akun instagram mahasiswa @stmik.id.story pada (10/10/2018) lalu, banyak dari mahasiswa yang merekomendasikan nama-nama calon pengganti wapres BEM selanjutnya. Diantaranya Ridwan Lawson 40%, Riki Purnama Irawan 30%, Dzakky Alfawazy 20%, dan lainnya 10%.

Ridwan Lawson yang ditemui pada Kamis (11/10/2018) menuturkan sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada mahasiswa/i yang mendukung dirinya untuk maju menjadi calon wapres BEM. Ia juga menyampaikan bahwasanya belum berpikiran untuk maju menjadi calon pengganti wapres dikarenakan beberapa hal.

Disisi lain, Riki Purnama Irawan yang diwawancarai pada (12/10/2018) melalui aplikasi pengiriman pesan online Whatsapp menyampaikan bahwa ia bersedia jika memang dipilih nantinya oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) sebagai calon wapres yang baru.

“Harapan saya untuk pemimpin atau pun calon wapres BEM agar benar-benar mengemban amanat dengan sungguh-sungguh dan menjalankan dengan baik tugasnya untuk kemajuan mahasiwa/i STMIK Indonesia Padang. Gagal atau berhasilnya, itu nanti tergantung usaha kita bersama” Ungkap Riki Purnama Irawan.

Sama halnya dengan Ridwan Lawson, Dzaky Alfawazy pun masih belum ingin maju menjadi wakil presiden BEM yang baru dikarenakan beberapa hal.

Untuk kepastian siapakah calon wapres yang akan dipilih oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) kita tunggu saja. Semoga DPM memilih orang yang tepat dan memiliki jiwa kepemimpinan yang terbaik.

Dara Melica

I'm a girl. I have a billion dreams.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *