UKM Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Melaksanakan MUBES-1

 

RANTIANG.COM- Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Unit STMIK Indonesia Padang melaksanakan pembukaan Musyawarah Besar (MUBES) yang pertama dengan mengusung tema Membuka Gerbang Musyawarah Menuju Generasi yang Berkomitmen”, yang bertempat di ruang 408 STMIK Indonesia Padang, jumat (23/03/2018).

Mubes KSR PMI Unit STMIK Indonesia Padang ini dihadiri oleh WK III Bidang Kemahasiswaan Alumni dan kerja sama dalam hal ini diwakili oleh Bapak Andrew Kurniawan Vadreas, Ketua DLM STMIK Indonesia Padang, Komandan KSR PMI Unit STMIK Indonesia Padang, seluruh KSR Unit Se-Kota Padang, UKM, Independen dan Komunitas Kampus STMIK Indonesia Padang.

Dalam kata sambutannya Ketua DLM Bapak Ibnu Yamaldi menyampaikan Semoga dengan MUBES yang pertama ini terpilihlah kepengurusan yang benar-benar berkomitmen sesuai dengan tema, supaya bisa menaikkan atau mengangkat lagi nama baik KSR, bisa berprestasi dan mewujudkan visi dan misi. Komandan KSR PMI Unit STMIK Indonesia Padang dalam hal ini diwakili oleh Wet Yulianti A. menyampaikan untuk angkatan selanjutnya supaya bisa memajukan dan mengharumkan nama KSR untuk kedepannya, dan anggota selanjutnya bisa membina KSR dengan baik.

Pembukaan MUBES KSR PMI yang pertama ini langsung dibuka oleh WK III Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerja sama dalam hal ini diwakili oleh Bapak Andrew Kurniawan V.

Mubes ini bertujuan untuk melaporkan dan mempertanggungjawabkan kinerja selama satu tahun kepengurusan KSR PMI Unit STMIK Indonesia Padang dan memilih pengurus-pengurus baru periode selanjutnya

 

Liputan: Febi Fitria

Dara Melica

I'm a girl. I have a billion dreams.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *