Uda dan Uni STMIK Indonesia Padang Tahun 2020

RANTIANG.COM– STMIK Indonesia Padang menyelenggarakan pemilihan Uda dan Uni yang termasuk dalam serangkaian acara festival pekan kreatifitas Mahasiswa (PKM) yang telah berlangsung dari hari jum’at (21/02/2020) sampai dengan hari kamis (27/02/2020). Acara puncak festival PKM dilaksanakan di aula STMIK Indonesia Padang.

Dalam ajang ini, terdapat lima pasang finalis yang telah melalui beberapa tahapan seleksi. Kelima pasang finalis tersebut merupakan perwakilan dari masing-masing angkatan mahasiswa STMIK Indonesia Padang yang terdiri dari angkatan 16, 17, dan 18.

Finalis Uda dan Uni STMIK Indonesia Padang

Pemenang Uda STMIK Indonesia Padang tahun 2020 diraih oleh Ricky Farela Givano mahasiswa angkatan 18. Saat ditemui oleh LPM Semut Merah, Ricky mengatakan dia bersyukur atas amanah yang telah diberikan sekaligus menjadi tantangan baginya.

“Saya akan lebih meningkatkan program-program yang lama seperti dari segi keagamaan agar lebih tercapai visi dan misi STMIK Indonesia Padang kedepannya”, tutur Ricky.

Sedangkan pemenang Uni STMIK Indonesia Padang tahun 2020 diraih oleh Nursanti mahasiswa angkatan 17. Ia mengungkapkan ada senang dan beban juga, karena untuk menjadi seorang Uni tidaklah mudah.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu kampus untuk bias dikenal oleh masyarakat luas dan sebagai ikon baru kampus, saya akan membantu kegiatan kampus baik itu akademik maupun non akademik”, ujarnya.

Uda dan Uni Terpilih STMIK Indonesia Padang tahun 2020

Uda dan Uni terpiih berharap dapat menjadi cerminan bagi teman-teman mahasiswa untuk menjaga nama baik STMIK Indonesia Padang.

Selain Uda dan Uni terpilih, ada juga Uda dan Uni Terfaforit beserta Uda dan Uni Berbakat. Untuk Uda dan Uni Terfaforit diraih oleh Uda Yoga Tri Wahyudi dan Uni Rahima Ajunda Melisa. Uda dan Uni Berbakat diraih oleh Uda Ary Senja dan Uni Ceri Aprilina.

Uda dan Uni Terfavorit
Uda dan Uni Berbakat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *