Tournament E-Sport STMIK Indonesia Padang 2021

RANTIANG.COM – PADANG, STMIK INDONESIA PADANG menyelenggarakan Tournament E-Sport Pada 28 s/d 31 Agustus 2021 di Taman STMIK Indonesia Padang. Terdapat 2 jenis game online yang diperlombakan yaitu Mobile Legends dan PUBG Mobile, Jumlah keseluruhan Team yang telah mendaftar serta telah memenuhi syarat dan ketentuan terdapat 36 Team, yang dimana untuk Mobile Legends 15 Team dan PUBG Mobile 21 Team.

Adapun acara ini diselenggarakan dengan Kolaborasi antara Unit Kegiatan Olahraga (UKO) dan Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMASI) STMIK Indonesia Padang.

Setelah melalui pertandingan panjang dan mendebarkan pada 28 s/d 30 Agustus secara online dan babak final 31 Agustus 2021 yang dilaksanakan secara offline di Taman STMIK Indonesia Padang, akhirnya telah menghasilkan pemenang untuk Mobile legend oleh Team PEC TAKA dan PUBG Mobile oleh Team TUKANG Team.

Untuk penutupan sekaligus penyerahan certificate dan uang Tunai untuk para pemenang dilaksanakan pada 01 September 2021 di Taman STMIK Indonesia Padang yang dihadiri langsung oleh Bapak Masyhuri Hamidi, S.E, M.SI., Ph.D., CFP® selaku Ketua STMIK Indonesia Padang serta dihadiri Wakil Ketua 2 Bapak H. M. Dahniel Dahlan, SE.MM, Wakil Ketua 3 Bapak Sotar, MA, Bapak Drs.Rajab, M. Pd, Presiden Mahasiswa, Wakil Ketua HIMASI  dan Ketua Unit Kegiatan Olahraga (UKO).

Meski telah usai, namun Final E-SPORT Tournament ini masih dapat kembali disaksikan melalui Youtube STMIK Indonesia Padang Channel.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *