The New LPM Semut Merah

RANTIANG.COM– Lembaga Pers Mahasiswa Semut Merah (LPM Semut Merah) STMIK Indonesia Padang mengadakan acara pelantikan dan pengukuhan kepengurusan baru periode 2018/2019, Kamis (31/05/2018).

 

Acara tersebut dihadiri oleh WK III Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama Bapak H.M Dahniel Dahlan SE. MM, Pembina LPM Semut Merah Ibuk Restyaliza Dhini Hari, Ketua DPM STMIK Indonesia Padang Bapak Firman Al Hakim, Presiden Mahasiswa Bapak Afdiko Saputra, Pimpinan Umum LPM Semut Merah periode 2017/2018 Bapak Ikhsan Putra, dan civitas selingkup kampus STMIK Indonesia Padang.

 

Acara pelantikan dilaksanakan di ruang 402 kampus STMIK Indonesia Padang pada pukul 14.00 WIB.

 

Kegiatan diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Dara Melica, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Silfia Gustina.

 

Kemudian, acara dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Panitia pelantikan yaitu Ayu Windira, kata sambutan dari Pimpinan Umum LPM Semut Merah periode 2017/2018 Ikhsan Putra, Kata sambutan dari Presiden Mahasiswa Bapak Afdiko Saputra, kata sambutan dari ketua DPM Bapak Firman Al Hakim, Kata sambutan dari pembina LPM Semut Merah Ibuk Restyaliza Dhini Hari, dan kata sambutan dari Bapak Dahniel Dahlan SE. MM sekaligus membuka kegiatan pelantikan dan pengukuhan.

 

Pengikraran sumpah pelantikan dipimpin langsung oleh Bapak H.M Dahniel Dahlan SE. MM yang kemudian diikuti oleh kepengurusan LPM Semut Merah periode 2018/2019.

Dalam kepengurusan Lembaga Pers Mahasiswa Semut merah periode 2018/2019, telah diamanatkan kepada Erfindo Candra sebagai Pimpinan Umum, Silfia Gustina sebagai Sekretaris umum, Dita Joda Sukraeni sebagai Kepala Keuangan, Dara Melica sebagai Pimpinan Perusahaan dengan anggota Fadilah Hamimi dan Nursanti, kemudian Anggita Sari sebagai Pimpinan Redaksi dengan anggota Febi Fitria, dan Mutiara Dahriza sebagai Pimpinan Kreatifitas dengan anggota Vivanda Frezky dan Ayu Windira.

 

“Saya ucapkan terimakasih telah mempercayai saya sebagai Pimpinan Umum LPM Semut Merah, saya akan menjalankan tugas semaksimal mungkin untuk LPM Semut Merah yang lebih maju kedepannya dan akan bertanggung jawab atas amanah yang telah diberikan” ujar Erfindo Candra selaku Pimpinan Umum LPM Semut Merah periode 2018/2019.

 

Liputan: Febi Fitria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *