The Minions Kembali Tuai Prestasi

RANTIANG.COM- Bendera bangsa Indonesia kembali berkibar, kali ini oleh pasangan wakil Indonesia yang berhasil keluar sebagai juara pada kejuaraan Badminton Denisa Denmark Open 2018 tanggal 16 – 21 Oktober 2018. Kevin Sanjaya Sukamuljo / Markus Finaldi Gideon menjadi unggulan pertama berhasil mengalahkan wakil dari Jepang Takeshi Kamura / Keigo Sonoda unggulan keempat dengan dua set langsung 21-15, 21-16 dengan waktu 36 menit. Rekor pertemuan mereka sebelum bertanding pada laga final Badminton Denisa Denmark Open ini 5:4 dimana Kevin / Markus lebih unggul pada pertandingan ini. Selama tahun 2018 Kevin / Markus berhasil menjuarai 7 pertandingan selama 2018. Kemenangan kevin / Markus menghentikan rekor buruk Indonesia yang tidak pernah memenangkan Badminton Denisa Denmark Open sejak 2009 yang terakhir kali adalah Simon Santoso pada tunggal putra.

Sebelumnya pasangan Kevin / Markus atau dijuluki the minions ini menerima penghargaan sebagai pemain putra terbaik dari BWF pada tahun 2017 dan menggeser nominator pemain putra terbaik seperti Viktor Axelsen (Denmark), Zheng Siwei (Tiongkok) dan Kidambi Srikanth (India).

Setelah kejuaraan Badminton Denisa Open 2018 ini, peringkat satu dunia (Kevin / Markus) dan wakil Indonesia lainnya langsung terbang ke Francis untuk mengikuti pertandingan Yonex Franch Open 2018 pada tanggal 23-28 Oktober 2018 di Stade Pierre De Coubertin,Paris

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *