Surat cinta untuk mahasiswa STMIK Indonesia padang.

RANTIANG.COM-

Surat cinta untuk mahasiswa STMIK Indonesia Padang, saya merupakan salah satu dari sekian banyak mahasiswa yang berada di STMIK Indonesia Padang, Kita mengetahui bahwasanya kita berbeda-beda kampung,pemikiran dan berbeda tujuan masing-masing ,namun dalam hal ini kita adalah sama yakni sebagai mahasiswa/mahasiswi STMIK Indonesia Padang yang sedang menempuh jenjang pendidikan yang dinamakan mahasiswa. Mahasiswa adalah sebutan bagi orang yang sedang menempuh pendidikan tinggi di sebuah perguruan tinggi yang terdiri atas sekolah tinggi, akademi, dan yang paling umum adalah universitas. Sepanjang sejarah, mahasiswa di berbagai negara mengambil peran penting dalam sejarah suatu negara. Wikipedia sebagai makhluk sosial kita menyadari bahwasanya kita tidak bisa untuk hidup sendiri maupun berdiri sendiri,rasa cinta tidak lah semata-mata tertuju untuk lawan jenis atau biasa kita sebut sebagai pacar.

Cinta adalah sebuah emosi atau rasa yang timbul tanpa kita sadari, tanpa kita duga rasa itu telah ada dalam hati kita sendiri entah itu cinta pada negara, orang tua, anak, keluarga, benda maupun cinta kepada kita. Cinta adalah sebuah fitrah manusia yang diberikan oleh Tuhan.Wikipedia .jika kita mengingat pertemuan kala itu dimana kita tidak saling kenal satu sama lain dengan bahasa yang berbeda-beda, dengan cerita berbeda-beda namun setelah pertemuan itu kita disatukan,kita dipadukan dalam dunia pendidikan melalui wadah kampus. kita mulai mengenal satu sama lain. Hari demi hari kita lewati dan perlahan tanpa kita duga kita semakin dekat baik itu dengan teman dekat yang tadinya kita punya cerita masing-masing dan sekarang cerita itu mulai kita cerita kepada teman yang kita percayai.anehnya cerita itu tentang seputar kelucuan,keanehan dan lain-lain yang terjadi selama kita menjadi seorang mahasiswa.

Rasa cinta kita tumbuh tanpa diduga kita merasa tidak lengkap jika tertawa itu tidak ada dalam hari itu, kita mulai panik jika kita tidak ngumpul bersama.bahkan semangat untuk pergi kuliah bukan semata untuk perkuliahan namun disana sudah terbesit rencana yang dirancang dari rumah,kontrakan,maupun kos untuk berkumpul bersama ketika di kampus ,untuk membicarakan berbagai hal , baik itu tentang dosen,game,teman dan poliitik  kampus merupakn salah satu tempat yang efektif untuk berkumpul/bertemu bahkan tanpa disadari kita telah membangun rasa baik itu rasa cinta maupun rasa kepedulian.

Teman-teman ku mahasiswa terkhusus mahasiswa/mahasiswi STMIK Indonesia Padang jika orang mengatakan bahwasanya kesempatan itu tidak akan terulang dua kali, maka untuk itu masa mahasiswa kita sebagai mahasiswa/mahasiswi STMIK Indonesia Padang tentulah akan berakhir, karna sesungguhnya pertemuan akan diakhiri dengan perpisahan, otimatis dalam hal ini kita yang dahulunya dipertemuakn tentu besoknya akan dipisahkan lagi, sebelum itu terjadi maka marilah kita membuat cerita-cerita di bangku perkuliahan ini menjadi cerita yang akan kita cerita kepada regenerasi, mari kita kanali lagi apa fungsi dan peran kita sebagai  mahasiswa baik itu peran di kampus,masyarakat,dan pemerintah. Karna waktu tidak akan bisa kita hentikan sesuai dengan kemauan kita, namun kita membuat setiap waktu menjadi hal yang berharga bagi kita dengan rasa CINTA…………

Penulis: Erfindo candra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *