STMIK Indonesia Padang Membuka Peluang Meraih Beasiswa Ke Taiwan

RANTIANG.COM- Kabar gembira untuk seluruh mahasiswa STMIK Indonesia Padang. Sekarang semua bisa berkesempatan untuk mendapatkan beasiswa ke Taiwan loh. Mau tau gimana caranya?.

Berdasarkan dari kegiatan Sosialisasi Beasiswa Ke Taiwan yang dilaksanakan pada (19/11/2018) di Aula STMIK Indonesia Padang, yang materinya di sampaikan oleh mahasiswa STMIK Indonesia Padang yaitu saudara “Ridwan Lauson” yang terjun langsung menyaksikan Pimpinan STMIK Indonesia Padang yaitu bapak Prof. Dr.-Ing. Ir. Hairul Abral melaksanakan MOU dengan Universitas yang ada di Taiwan. Universitas tersebut ialah Ming Chi, Chang Hwa dan National Taiwan University Science Technologi.

Salasatu program beasiswa yang ditawarkan adalah 3+2,  yaitu kuliah jenjang S1 selama 3 tahun, kemudian dilanjutkan ke Taiwan selama 2 tahun sekaligus meneruskan jenjang S2. Jadi, total waktu yang d butuhkan untuk mendapatkan gelar sarjana sampai magister sebanyak 5 tahun.

Nah, kira-kira seperti apa ya kriteria yang dibutuhkan untuk mendapatkan beasiswa tersebut?

Dari hasil Sosialisasi Beasiswa Ke Taiwan, pemateri menyampaikan ada beberapa syarat yang harus dipenuhi oleh mahasiswa untuk mendapatkan beasiswa, yaitu:

  1. IPK > 3,2
  2. Toefel > 450
  3. Publikasi
  4. Karya
  5. Kegiatan Non Akademik

Namun, yang paling mereka cari dari mahasiswa adalah yang pekerja keras, jujur, solutif, bertanggung jawab dan di barengi dengan komunikasi berbahasa inggris yang mendukung.

Masalahnya ada di kemampuan bahasa inggris? Tenang, karena STMIK Indonesia Padang akan memfasilitasi mahasiswa dalam belajar berkomunikasi bahasa inggris salasatunya English Club, yang siap membantu mahasiswa belajar berbahasa inggris.

Jadi, sudah tidak ada kendala bagi mahasiswa STMIK Indonesia Padang untuk mendapatkan beasiswa ke Taiwan, karena STMIK Indonesia Padang membuka peluang yang sangat lebar bagi mahasiswa-mahasiwa yang ingi mendapatkan beasiswa ke Taiwan.

Ayo persiapkan dirimu untuk mendapatkan beasiswa ke Taiwan.

 

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *