STMIK Indonesia Padang adakan acara Penyembelihan Qurban Untuk pertama kalinya dengan jumlah 5 Ekor Sapi

RANTIANG.COM- Pada 21 Juli 2021, Untuk Pertama kalinya kampus STMIK Indonesia Padang melaksanakan penyembelihan hewan Qurban. Meskipun saat ini masa pandemi Covid-19 tidak menurunkan semangat Civitas Akademik selaku panitia dalam acara penyembelihan hewan Qurban yang dilaksanakan langsung di Kampus STMIK Indonesia Padang.


Adapun acara ini dilakukan dengan protocol kesehatan yang dimana semua yang hadir harus dilengkapi masker atau face shield.
Acara ini dibuka langsung oleh Bapak Masyhuri Hamidi, S.E, M.SI., Ph.D., CFP® selaku Ketua STMIK Indonesia Padang serta dihadiri Ketua Yayasan Amal Mukmin Padang Bapak Ismail Gusman, S.E. , dan Ketua BPH Bapak Ir. Firlan Mustafa, M.M.
Ketua pelaksana Bapak Ilham Tri Maulana M,Pd.T menyampaikan peserta Qurban di STMIK Indonesia Padang berjumlah 35 orang yang dimana peserta terdiri dari Yayasan dan Civitas Akademik STMIK Indonesia Padang dengan jumlah hewan Qurban 5 ekor sapi.

Kemudian daging Qurban didistribusikan kepada peserta Qurban dan Civitas Akademik, anak yatim serta Masyarakat yang bertempat tinggal di Belanti Indah.
Dengan suksesnya acara ini Ketua Yayasan Amal Mukmin Padang Bapak Ismail Gusman, S.E. mengharapkan kegiatan ini dapat dilaksanakan secara rutin tiap tahunnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *