Siapa Calon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa STMIK Indonensia Padang periode 2018/2019?

Rantiang.com– Kamis (20/12/2018) Panitia Pemilihan Umum (PPU) STMIK Indonesia Padang telah resmi membuka jadwal pendaftaran untuk calon presiden dan wakil presiden mahasiswa periode 2018/2019. Pendaftaran ini dibuka pada tanggal 20-28 Desember 2018. Stand pendaftaran ini dibuka di koridor pintu utama lantai 1 STMIK Indoneisa Padang.

Namun hingga sekarang, kamis (27/12/2018) belum ada satu pun calon yang mendaftar sebagai kandidat untuk menjadi presiden dan wakil presiden mahasiswa di periode ini. Hal ini tentu saja menjadi pertanyaan bagi banyak mahasiswa, kenapa tidak ada perwakilan untuk menjadi calon presiden dan wakil presiden mahasiswa?

Saat ditemui di kampus STMIK Indonesia Padang, Ketua PPU STMIK Indonesia Debi Kifah Anggela mengatakan “Jika tidak ada satupun calon yang mendaftar hingga hari akhir pendaftaran, maka PPU berkemungkinan untuk memperpanjang waktu pendaftaran hingga waktu yang belum ditentukan dan akan meminta saran kepada DPM untuk memecahkan masalah tersebut. Belum adanya calon yang mendaftar kemungkinan dikarenakan adanya para calon belum bisa meninggalkan organisasinya masing-masing atau bisa dikarenakan calon tersebut masih mempunyai peran yang kuat di organisasinya. Saya berharap, pada hari terakhir ada calon yang mendaftar maksimal 3 calon dan minimal 2 calon” ujarnya.

Diharapkan semoga semua mahasiswa STMIK Indonesia Padang turut andil dalam Pemilu Raya periode 2018/2019 dan berkontribusi untuk menyukseskannya.

Penulis : Silfia Gustina & Erfindo Candra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *