Si Orange Dari STMIK Indonesia Padang Rebut Juara 1 Volly Ball di Dies Natalis XXIV Akademi Maritim Sapta Samudra Padang

RANTIANG.COM– Rabu (24/10/2018) UKO SIP dari STMIK Indonesia Padang yang merupakan team volly ball tangguh yang di utus oleh STMIK Indonesia Padang untuk mengikuti perlombaan volly ball yang di adakan oleh dies natalis XXIV Akademi Maritim Sapta Samudra Padang yang berlokasi di JL.GADUANG No.17 BY.PASS KM 18.

Kegiatan ini di mulai pada senin 22 Oktober 2018 di lapangan volly ball Akademi Maritim Sapta Samudra Padang dengan jumlah team yang terdaftar ada 6 tim, dimana STMIK Indonesia Padang merupakan salah satunya. UKO SIP ini mendapat julukan si orange dari Stmik Indonesia Padang yang menebar pesona karena menampilkan permainan yang bagus, team ini terdiri dari 12 anggota yang tentu saja memiliki kemampuan dalam bidang tersebut.

Seperti yang terjadi di hari pertama senin 22 Oktober 2018 dimana si orange ini memenangkan pertandingan pertamanya dengan 2-0 langsung. Di hari kedua selasa 23 Oktober 2018 si orange ini kembali menunjukkan kemampuannya dengan mengalahkan lawannya dengan 2-0 langsung sama seperti hari sebelumnya, siapa sangka bahwa UKO SIP atau di sebut si orange dari STMIK Indonesia Padang ini berhasil menuju final. Pertandingan final berlangsung pada hari rabu 24 Oktober 2018 dengan lawan team tuan rumah sendiri yakni Akademi Maritim Sapta Samudra Padang atau disingkat dengan AMSSP.

Pertandingan yang di mulai pada jam 10 lewat dimana pertandingan dimulai dengan teriakan dari penonton yang begitu semangat untuk mendukung team kesayangan mereka . Pertandingan set pertama yang berlangsung cukup menarik karena terjadi jual beli smes dari kedua team, namun si orange dari STMIK Indonesia Padang ini berhasil memenangkan set pertama dengan skor 25-15. Pertandingan dilanjutkan pada set kedua yang tidak jauh berbeda si orange STMIK Indonesia Padang kembali memenangkan pertandingan dengan skor 21-25, permainan semakin menarik, riuh suara penonton pun semakin bersemangat karena tidak mau team kesayangan mereka kalah. Set ketiga pun dilanjutkan, coach dari team AMSSP terpaksa harus memutar otak untuk mengatur strategi yang pas untuk melawan si orange dari STMIK Indonesia Padang ini karena dia telah kecolongan 2-0.

Permainan di set ketiga semakin memanas skor yang sempat saling kejar mengejar dan jual beli pukulan smes pun tidak bisa dihindarkan, namun siapa sangka lagi-lagi si orange STMIK Indonesia Padang mengunci kemenangan dengan skor 23-25 dengan kemenangan yang beruntun. UKO SIP atau si orange STMIK Indonesia Padang ini berhasil mendapatkan juara 1 lomba volly ball.

Dengan ini harapannya semoga STMIK Indonesia Padang melalui UKO (Unit Kegiatan Olahraga) semkain maju dalam bidang olahraga dan bisa mencapai prestasi yang lebih baik untuk kedepannya, karna satu kemenangan tidak lah cukup untuk menunjukkan bahwa kita adalah yang terbaik.

 

Penulis : Erfindo Candra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *