Regenerasi dan Pelantikan Kepengurusan DPM dan BEM STMIK Indonesia

RANTIANG.COM- Setelah proses yang cukup panjang akhirnya Panitia Pemilihan Umum (PPU) STMIK Indonesia melaksanakan acara Regenerasi dan Pelantikan Kepengurusan Dewan Perwakilan Mahasiswa dan Badan Eksekutif Mahasiswa periode 2018/2019.

Acara tersebut dilaksanakan Kamis (21/03/2019) Pukul 13.00 di Aula STMIK Indonesia.
Kegiatan tersebut dihadiri oleh Bapak M.Dahniel Dahlan sebagai Wakil Ketua III bidang kemahasiswaan kerjasama dan alumni, para anggota Dewan Perwakilan Mahasiswa Periode 2017/2018, Badan Eksekutif Mahasiswa Periode 2017/2018, Para calon anggota DPM dan Presiden dan Wakil Presiden BEM yang akan dilantik, serta para mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Keluarga Mahasiswa STMIK indonesia.

Acara ini sekaligus penjemputan Ketua DPM beserta wakilnya dan presiden mahasiswa beserta wakil oleh organisasi sebelumnya, sebelum mereka menjabat di DPM dan juga BEM.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan berkas BEM kepada DPM. Diikuti oleh penyerah berkas DPM dan BEM oleh ketua DPM periode 2017/2019 bapak Firman Al Hakim kepada bapak Dahniel Dahlan.

Setelah penyerahan dan penandatanganan berkas, acara dilanjutkan dengan pengantaran kepengurusan DPM yang dalam hal ini diwakili oleh ketua dn wakil ketua DPM periode 2018/2019 oleh organisasi masing-masing. Kemudian dilanjutkan dengan pelantikan kepengurusan DPM periode 2018/2019 yang langsung dilantik oleh bapak Dahniel Dahlan.

Hal yang sama untuk presiden dan wakil presiden badan eksekutif mahasiswa. Sebelum dilantik oleh ketua DPM periode 2018/2019 oleh bapak M. Ilham Maulana presiden dan wakil presiden badan eksekutif mahasiswa diantar oleh organisasi masing-masing. Setelah itu dilanjutkan dengan pembacaan sumpah pelantikan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *