PPU STMIK INDONESIA PADANG BUKA PENDAFTARAN CAPRES-CAWAPRES DAN DLM

Setelah sempat molor pembukaan stand pendaftaran untuk calon presiden dan wakil presiden beserta calon ketua DLM STMIK Indonesia padang. Pada hari senin (14/10/16) PPU secara resmi membuka pendaftaran untuk capres dan cawapres serta DLM STMIK Indonesia padang yang bertempat dilapangan basket STMIK Indonesia Padang yang dihadiri oleh ketua DLM Riki Anda Safputra beserta jajaran dan presiden mahasiswa Seprian beserta jajaran serta para ketua masing-masing UKM dan lembaga tinggi atau yang mewakili.

Setelah sempat tertudanya acara pendaftaran PPU yang seharusnya diadakan pada awal bulan lalu dikarenakan adanya kesalah pahaman anggota PPU baru dengan yang lama, tetapi setelah diadakannya beberapa kali pertemuan antara PPU baru dengan PPU yang lama akhirnya miss communication tersebut bisa diselesaikan secara musyawarah,dimana diantaranya PPU lama bersedia memberikan arsip PPU lama kepada PPU baru yang salah satunya berupa file program untuk proses pemilihan umum yang akan dilaksanakan.

Ketua PPU lama Darmansah mengatakan siap bekerjasama dan membantu kerja PPU baru agar acara pemilihan ini berjalan lancar, “saya harap PPU baru ini bisa mengulang kesuksesan PPU lama” ujar darmansyah.

Dengan dicapainya kesepakatan yang dilakukan antara ppu lama dengan ppu yang baru ini maka akan mempermudah kerja ppu baru untuk kedepannya, ketua ppu sekarang yaitu Muhammad Ridho berharap dengan telah membaiknya hubungan antara ppu baru dengan ppu yang lama akan mempermudah kerja ppu baru, “saya berharap semua anggota ppu baru ini bekerja dengan sungguh-sungguh demi kelancaran acara, dan kepada anggota ppu harap bekerja dengan jobdes masing-masing agar tidak ada tumpang tindih sesama anggota” ujar Muhammad Ridho.

Setelah resminya acara pembukaan maka mahasiswa stmik indonesia yang memenuhi persyaratan bisa melakukan pendaftaran di stand PPU yang berada di depan labor stmik indonesia padang. stand pendaftaraan rencananya dibuka 2 minggu kedepan dari tanggal 14 sampai 25 november 2016. hingga berita ini diturunkan masih belum ada mahasiswa yang melakukan pendaftaran.

rizki dwi setiawan

Fino alle fine forza juve!!! Contact : rizki@rantiang.com || Facebook || Instagram || Twitter

2 tanggapan untuk “PPU STMIK INDONESIA PADANG BUKA PENDAFTARAN CAPRES-CAWAPRES DAN DLM

  • 21 November 2016 pada 7:57 PM
    Permalink

    JOBDEST ? atau Job Desc atau Job desk atau Job description ?

    sedikit komentar dari saya pak. maaf sebelum nya

    Balas
    • 23 November 2016 pada 7:28 PM
      Permalink

      Jobdes itu menurut KBBI pak, terima kasih atas sarannya

      Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *