PERSIAPAN VI: Semangat Seni Menyambut Ramadhan

RANTIANG.COM- Pertunjukan Seni Anggota Pebakat (PERSIAPAN) merupakan even pertama yang wajib dilaksanakan oleh anggota pebakat Kreasi Seni Kampus. Acara tersebut merupakan salah satu acara wajib tahunan yang diselenggarakan oleh Kreasi Seni Kampus (KSK).


Hari ini, Sabtu (12/05/2018) Kreasi Seni Kampus kembali mengangkat acara PERSIAPAN VI. Kreasi Seni Kampus sendiri mengangkat tema “Semangat Seni Menyambut Ramadhan”.

Acara tersebut digelar di Lapangan Kampus STMIK Indonesia serta dihadiri oleh berbagai pihak diantaranya WK. III bidang kemahasiswaan, Ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa, Menteri Seni Budaya dan Pariwisata, Aliansi seni se-Kota Padang, serta civitas kampus STMIK Indonesia Padang.

“Saya sangat berterimakasih kepada semua pihak yang berperan dalam melancarkan acara PERSIAPAN VI” tutur Yudi Rahman, Ketua Umum Kreasi Seni Kampus dalam kata sambutannya tadi pagi.

Menteri Seni Budaya dan Pariwisata Badan Eksekutif Mahasiswa, Ikhwanul Anshari dalam kata sambutannya berharap dengan adanya acara PERSIAPAN VI semoga dapat mengembangkan bakat dan minat mahasiswa dalam bidang kesenian serta dapat membawa hasil postif untuk internal kampus serta internal organisasi itu sendiri.

Salam seni
Salam budaya

Dara Melica

I'm a girl. I have a billion dreams.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *