Pemilihan Ketua HIMASI Periode 2019/2020

RANTIANG.COM– Jumat (29/03/2019) Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMASI) STMIK Indonesia Padang melaksanakan acara Pemilihan Umum Ketua HIMASI Periode 2019/2020 dengan tema “Satu Suara Untuk Menciptakan Regenerasi Yang Berkualitas”. Acara ini berlangsung di Aula STMIK Indonesia Padang. Kali ini kepengurusan HIMASI mengadakan Pemilihan Umum Ketua HIMASI Periode 2019/2020 secara terbuka.

Alasan acara ini di adakannya secara terbuka karena “Pemilihan ini sudah ada di dalam AD/ART kepengrusan HIMASI, karena itu kami kepengurusan periode 2018/2019 mengembalikan kembali pemilihan ini sesuai dengan AD/ART. Ini sangat bermanfaat bagi calon ketua HIMASI dan kader-kader selanjutnya agar ketua HIMASI nanti lebih mantap lagi kedepannya dan lebih siap lagi bahwasanya HIMASI ini merupakan Himpunan Mahasiswa Jurusan Sistem Informasi yang cakupannya seluruh mahasiswa STMIK Indonesia Padang,¬† karena itu alasannya kenapa pemilihan sekarang di lakukan Pemilihan Umum” ujar Ketua HIMASI periode 2018/1019, Rama Khadri Rianol.

Menurut Beni Jayadi Guci selaku Ketua Pelaksana Pemilihan Umum, “Memang fungsi HIMASI itu ke akademik, jadi acara pemilihan itu harus terbuka tidak tertutup seperti dulu. Jadi semua aspirasi mahasiswa memang harus ke HIMASI. Mudah-mudahan dengan kebijakan Ketua HIMASI terpilih nanti acara-acara HIMASI lebih di utamakan untuk semua mahasiswa STMIK Indonesia Padang”.

Foto Wartawan LPM Semut Merah dengan Ketua Pelaksana Pemilihan Umum HIMASI Periode 2019/2020 dan Ketua HIMASI Periode 2018/2019

Pada sore harinya, berdasarkan hasil perhitungan suara maka di tetapkan Febrizal sebagai Ketua HIMASI terpilih  dengan perolehan suara sebanyak 46,1% dan Diky Raymendo sebagai Wakil Ketua HIMASI terpilih dengan perolehan suara sebanyak 27,92%.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *