Pembukaan Penyelenggaraan MUBES Mahasiswa Aktivis Pariwisata (MAP) STMIK Indonesia Padang Periode 2017/2018

RANTIANG.COM – Sabtu (20/01/2018). Mahasiswa Aktivis Pariwisata (MAP) mengadakan acara” Pembukaan Penyelenggaraan Musyawarah Besar Mahasiswa Aktivis Pariwisata (MAP) STMIK Indonesia Padang”. Acara diadakan di ruangan 407 pukul 13.30 WIB.

Pembukaan ini dihadiri oleh pimpinan dari STMIK Indonesia Padang yaitu bapak Daniel Dahlan, bapak Andrew selaku pembina Mahasiswa Aktivis Pariwisata, Presiden Mahasiwa Badan Eksekutif Mahasiswa, Ketua dan beberapa anggota UKM STMIK Indonesia Padang.

Kegiatan ini membahas mengenai diadakanya Musyawarah Besar yang bertujuan untuk meninjau kembali kegiatan-kegiatan yang dilaksanankan Mahasiswa Aktivis Pariwisata. Deppany Ariwisky selaku ketua umum Mahasiswa Aktivis Pariwisata periode 2016/2017, menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan tahunan yang membahas mengenai kegiatan selama satu periode jabatan dan laporan pertanggungjawaban kegiatan, dan pemilihan ketua umum Mahasiswa Aktivis Pariwisata periode 2017/2018.

“Saya berharap siapapun nantinya yang akan menjadi ketua umum Mahasiswa Aktivis Pariwisata periode selanjutnya, dapat memimpin para anggotanya, agar sama-sama meningkatkan kinerja Mahasiswa Aktivis Pariwisata secara berkesinambungan, dan bisa mengevaluasi kinerja pada kepemimpinan saya, serta lebih berinovasi untuk memajukan Mahasiswa Aktivis Pariwisata, dan STMIK Indonesia Padang” ungkap Deppany Ariwisky.

 

 

 

 

Liputan : Anggita Sari

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *