Pembukaan Pemilihan Umum Calon Presiden dan Wakil Presiden BEM, Ketua dan Wakil Ketua DLM Periode 2017/2018

RANTIANG.COM – Senin (15/01/2018). Panitia Pemilihan Umum (PPU) mengadakan acara “Pembukaan Pemilihan Umum Calon Presiden dan Wakil Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa dan Dewan Legislatif Mahasiswa Periode 2017/2018”. Acara pembukaan dihadiri oleh para anggota PPU dan beberapa perwakilan mahasiwa dari UKM STMIK Indonesia Padang.

Kegiatan ini dilaksanakan dilapangan basket STMIK Indonesia Padang, senin (15/01/2018).

Acara ini dibuka langsung oleh ketua Dewan Legislatif Mahasiwa, Ibnu Yamaldi dan beberapa kata sambutan dari ketua pelaksaan pembukaan PPU Agus Gianto dan dari presiden mahasiwa  yang diwakilkan oleh Wakil Presiden Mahasiswa yaitu Putra Evan.

Acara ini bertujuan untuk menginformasikan kepada seluruh UKM dan seluruh mahasiswa STMIK Indonesia bahwa telah dibuka pendaftaran calon presiden dan wakil presiden Badan Eksekutif Mahasiswa dan Ketua Dewan Legislatif Mahasiswa periode 2017/2018.

Ketua panitia pembukaan PPU Agus Gianto menyampaikan acara pembukaan hari ini diselenggarakan sebagai tanda dibukanya pendaftaran capres dan cawapres BEM dan Ketua DLM, dengan harapan para calon kandidat segera mempersiapkan persyaratan dan segera mendaftarkan dirinya.

“ Saya sangat mengapresiasi kegiatan yg dilakukan oleh PPU dan bangga terhadap kinerja PPU dalam melakukan kegiatan kepanitiaan pemilihan umum, dengan ini saya sangat berharap agar kita menemukan kandidat seorang pemimpin yang benar-benar memimpin dan mengayomi, serta dapat bekerja secara sinergis dengan wakilnya sehingga dapat melaksanakan tanggung jawab sebaik-baiknya” tutur Putra Evan selaku Wakil presiden Badan Eksekutif Mahasiwa.

 

Liputan: Anggita Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *