Pembubaran Anggota Panitia Festival PKM Periode 2022

RANTIANG.COM- Rabu (25/05/2022). Panitia festival PKM mengadakan rapat pembubaran anggota panitia festival PKM periode tahun 2022, rapat yang diselenggarakan pada hari hari ini di ruangan sekber STMIK Indonesia Padang.

Dalam rapat pembubaran tersebut dihadiri lansung oleh Presiden Mahasiswa Febrizal, anggota BEM yang ikut di dalam kepanitian festival PKM dan mahasiswa dari delegasi dari masing-masing Ormawa di STMIK Indonesia Padang, dimana rapat dipimpin oleh Ketua Pelaksana Festival PKM periode 2022 Muhammad Irsad.

Dalam rapat pembubaran panitia Festival PKM periode 2022 kata apresiasi dan ucapan terima kasih diberikan kepada semua anggota patinia Festival PKM yang di sampaikan oleh Presiden Mahasiswa Febrizal dimana semua telah berjuang dan bekerja keras dalam mensukses acara festival PKM periodel 2022. “Semoga kedepannya untuk kepada penerus panitia terbentuk selanjutnya bisa memberikan dan ide-ide festival yang lebih menarik dan lebih baik dari acara festival sebelumnya dan lebih untuk termotivasi lagi” pesan dari Presiden Mahasiswa Febrizal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.