Pelepasan Pengabdian Masyarakat RTIK Komsat STMIK Indonesia

RANTIANG.COM– Relawan TIK Komisariat STMIK Indonesia Padang mengadakan acara pelepasan pengabdian masyarakat Relawan TIK Komisariat STMIK Indonesia Padang dengan tema “Meluruskan Semangat, Satukan Langkah Kecil Bersama dengan Indah Berbagi Ilmu” yang bertempat di lapangan basket STMIK Indonesia Padang, Sabtu (05/05/2018).

Acara ini dihadiri oleh oleh WK III Bidang Kemahasiswaan Alumni dan kerja sama dalam hal ini diwakili oleh Ibu Ratih Purwasih, Ketua DPM STMIK Indonesia Padang yang diwakili oleh Bapak Agus Giyatno Saputra, Presiden Mahasiswa yang dalam hal ini diwakili oleh Ibuk Wenti Febrianti selaku Sekretaris Jenderal BEM, dan organisasi mahasiswa selingkup kampus STMIK Indonesia Padang.

Dalam kata sambutannya WK III Bidang Kemahasiswaan Alumni dan kerja sama dalam hal ini diwakili oleh Ibuk Ratih Purwasih menyampaikan kepada para Relawan TIK untuk menjaga tutur kata, sikap dan perilaku karena kita berada di negeri orang dan mengajar orang yang lebih besar. Adapun kekurangan nantinya jangan sampai niat awal atau ilmu yang kita bagi tidak sampai kepada masyarakat. Mudah-mudahan niat baik dari Relawan TIK yang selalu berbagi kepada masyarakat selalu bersemangat dan selalu pupuk semangat itu.

Ketua Relawan TIK Komisariat STMIK Indonesia Padang juga menyampaikan untuk berhati-hati dan semoga pulang dan pergi selamat.

Hal yang sama juga disampaikan oleh Ketua DPM STMIK Indonesia Padang yang diwakili oleh Bapak Agus Giyatno Saputra, Presiden Mahasiswa yang dalam hal ini diwakili oleh Ibu Wenti Febrianti selaku Sekretaris Jenderal BEM semoga Relawan TIK selamat pulang dan pergi, tetap kompak dan selalu semangat.

Pengabdian ini bertempat di Kabupaten Agam, Sungai Puar, Palembayan. Kegiatan ini akan berlangsung dari Senin hingga Jumat mendatang. Agenda dimulai dari hari Senin dan Selasa melaksanakan pengabdian kesekolah-sekolah setempat, hari Rabu dan dan Kamis dilanjutkan dengan berbagi ilmu ke masyarakat sekitar. Tujuan pengabdian RTIK ini adalah untuk membantu masyarakat agar tidak ketinggalan di dunia IT.

“Tujuan kami adalah untuk mencerdaskan masyarakat, jadi bagaimana pun cara nya kami akan membantu masyarakat agar ilmu yang kami berikan bisa diterima dan diterapkan dengan baik, dan semoga dengan adanya acara ini kita semakin kompak, semakin solid dan terjalin hubungan antar sesama anggota dengan baik” tutur Yesi Puspasari selaku perwakilan dari ketua pelaksana.

 

Liputan: Febi Fitria

Dara Melica

I'm a girl. I have a billion dreams.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *