Pelantikan Kepengurusan TPPN STMIK Indonesia Padang Periode 2018/2019

RANTIANG.COM– Tim Penanggulangan Penyalahguna Narkoba (TPPN) STMIK Indonesia Padang mengadakan acara pelantikan kepengurusan baru periode 2018/2019, Kamis (03/01/2019).

Acara tersebut dihadiri oleh oleh WK III Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerja sama bapak H.M Dahniel Dahlan SE. MM, Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) yang diwakili oleh bapak Drs.Kusriyanto beserta jajaran, Pembina TPPN STMIK Indonesia Padang bapak Ilham Tri Maulana,M.Pd.T, ketua Satgas bapak Rahmad Saputra S.Kom, ketua DPM STMIK Indonesia Padang bapak Firman Al Hakim, Presiden Mahasiswa bapak Afdiko Saputra, Ketua Himasi bapak Rama Kadri Rianol, Penanggung Jawab Sementara (PJS) TPPN STMIK Indonesia Padang Ibuk Zahra Khairunnisa beserta kepengurusan TPPN 2017/2018, dan civitas selingkup kampus STMIK Indonesia Padang.

Acara pelantikan dilaksanakan di ruangan 408 kampus STMIK Indonesia Padang pada pukul 16.00 WIB.

Acara di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Siska Rahma Mulia, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Panitia pelantikan Giska Tri Wulandari, kata sambutan dari Ketua Himasi bapak Rama Kadri Rianol, kata sambutan dari Presiden Mahasiswa bapak Afdiko Saputra, dan kata sambutan dari ketua DPM bapak Firman Al Hakim.

Pembacaan sumpah pelantikan dibacakan langsung oleh bapak H.M Dahniel Dahlan SE. MM yang kemudian diikuti oleh kepengurusan TPPN STMIK Indonesia Padang periode 2018/2019.

Setelah pembacaan sumpah pelantikan, acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Satgas bapak Rahmad Saputra S.Kom, kata sambutan dari Pembina TPPN STMIK Indonesia Padang bapak Ilham Tri Maulana,M.Pd.T, kata sambutan dari WK III Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerja sama bapak H.M Dahniel Dahlan SE. MM dan sepatah kata dari perwakilan BNNP SUMBAR bapak Drs. Kusriyanto selaku bidang pemberdayaan masyarakat dan pencegahan BNNP SUMBAR.

Dalam kepengurusan TPPN STMIK Indonesia Padang periode 2018/2019, telah diberi kepercayaan kepada Alek Wahyudi sebagai Kepala TPPN, Reski Maidia Ikhlas sebagai Sekretaris Umum, Annisya Maita Lisya sebagai Bendahara Umum, Fauzi Harisman sebagai Kepala Bidang Pengembangan Informasi dengan anggota Esa Dewa Putra, Zelpy Septri Hayati sebagai Kepala Bidang Analisis dan Pengkajian dengan anggota Samdesmal dan Rini Susanti, Afriyodi Afrinal sebagai Kepala Bidang Penyuluhan dan Pencegahan dengan anggota Rudi Kurniawan, Calvin Anshari sebagai Kepala Bidang Humas dengan anggota Ika Melia Wati, dan Bepi Oktaviandi sebagai Kepala Bidang Kaderisasi dengan anggota Ayu Meranti Ardinan.

“Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan semua yang telah memberikan kepercayaan kepada saya sebagai Kepala TPPN STMIK Indonesia Padang periode 2018/2019, diharapkan kepada rekan-rekan semua untuk bekerjasama dalam mewujudkan visi dan misi kita baik di kampus maupun di masyarakat supaya kita lebih maju dan lebih aktif dan bisa menciptakan humas yang memiliki daya saing di STMIK Indonesia Padang ini” tutur Alek Wahyudi selaku Kepala TPPN periode 2018/2019.

Salam TPPN!
Mahasiswa Anti Narkoba……

Penulis : Febi Fitria & Anggita Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *