PELANTIKAN KEPENGURUSAN MAHASISWA AKTIVIS PARIWISATA (MAP) PERIODE 2017/2018

RANTIANG.COM Jumat(09/03/2018).

Mahasiswa Aktivis Pariwisata (MAP) mengadakan pelantikan kepengurusan baru periode 2017/2018.

Kegiatan dilaksanakan di ruangan 402 STMIK Indonesia Padang.

Kegiatan ini dihadiri oleh WK III bidang kemahasiswaan yaitu Bapak Daniel Dahlan, Ketua DLM (Dewan Legislatif Mahasiswa) yaitu Ibnu Yamaldi, Presiden BEM (Badan Eksekutif Mahasiswa) yaitu Hidayat Maulana, Pembina MAP yaitu Bapak Andrew Kurniawan Vandreasc, serta perwakilan dari organisasi dan komunitas kampus.

Kegiatan dibuka oleh Dila Arini selaku pembawa acara. Diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Quran oleh Deby dan Cerry, menyanyikan lagu Indonesia Raya dan naskah pelantikan dibacakan oleh Bapak Daniel Dahlan.

Tujuan diadakan kegiatan ini yaitu untuk meresmikan kepengurusan baru serta serah terima jabatan dari kepengurusan MAP Periode 2016/2017 ke pengurusan Periode 2017/2018.

Depany Ariwiwski selaku ketua umum MAP periode 2016/2017 menyampaiakan “bekerjalah diorganisasi, sebagaimana organisasi bekerja dan hiduplah diorganisasi seperti keluarga hidup. Walaupun harus gagal nantinya, apakah kita bisa gagal dengan baik, atau gagal dengan buruk. Janganlah berhenti bertumbuh karena seorang pemimpin yang baik itu akan terus belajar “.

“perasaanya jadi ketua umum senengnya ada , was-wasnya juga ada. Saya inshaa Allah akan lebih baik lagi dari ketua umum sebelumnya”. Ujar Juni Rizki selaku ketua umum MAP peroide 2017/2018.

Liputan : Anggita Sari dan Mutia Asral

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *