Pelantikan Kepengurusan HIMASI Periode 2019/2020

RANTIANG.COM– Kamis (25/04/2019) Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMASI) STMIK Indonesia Padang mengadakan acara pelantikan kepengurusan baru periode 2019/2019.

Acara tersebut dihadiri oleh oleh WK III Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerja sama yang diwakili oleh bapak Sotar, MA, Ketua DPM STMIK Indonesia Padang yang diwakili oleh bapak Heru Saputra, Presiden Mahasiswa yang diwakili oleh bapak M. Rabbani, BPH HIMASI periode 2018/2019, Ketua Himasi periode 2018/2019 bapak Rama Kadri Rianol beserta seluruh kepengurusan HIMASI dan organisasi mahasiswa selingkup kampus STMIK Indonesia Padang.

Acara pelantikan dilaksanakan di ruangan 408 kampus STMIK Indonesia Padang pada pukul 16.30 WIB.

Acara di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Yusuf Mustofa, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin Mefta Sa’da.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Panitia pelantikan Beni Jayadi Guci, kata sambutan dari Ketua Himasi periode 2018/2019 bapak Rama Kadri Rianol, kata sambutan dari BPH HIMASI periode 2018/2019, kata sambutan dari Presiden Mahasiswa yang diwakili oleh bapak M. Rabban, kata sambutan dari Ketua DPM STMIK Indonesia Padang yang diwakili oleh bapak Heru Saputra dan kata sambutan dari WK III Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerja sama yang diwakili oleh bapak Sotar, MA.

Dalam kata sambutannya bapak Sotar,MA menyampaikan ilmu yang ada pada kepengurusan HIMASI sebelumnya semoga tersalurkan dengan baik untuk kepengurusan HIMASI yang baru, yang baik terus dilanjutkan dan dikembangkan agar natinya akan terus ada pengembangan-pengembangan dan trobosan baru untuk kedepannya.

Pembacaan sumpah pelantikan dibacakan langsung oleh bapak Sotar, MA yang kemudian diikuti oleh kepengurusan HIMASI STMIK Indonesia Padang periode 2019/2020.

Pada acara pelantikan ini, juga dilantik Badan Pengawas Harian (BPH) HIMASI periode 2019/2020 yang diketuai oleh Febri Andika Putra dengan anggota Liza Oktiva dan Suci Dahlia.

Dalam kepengurusan HIMASI STMIK Indonesia Padang periode 2019/2020, telah diberi kepercayaan kepada Febrizal dan Diky Raymendo sebagai Ketua dan Wakil Ketua, Chasvi Adhavini dan Meria Putri sebagai Sekretaris I dan II, Charlina Wahyuni sebagai Bendahara, April Ari Wibowo sebagai Koordinator Divisi Internal dengan anggota Rahma Wulandari, Yosra Benizal, Yusuf Mustofa dan Fadinda. Nila Eka Putri sebagai Koordinator Divisi Eksternal dengan anggota Khusnul Khotimah, Ridho Ilham, Fauzan Rahman Sidiq dan Elga Soni Putra. Zefri Safendra sebagai Koordinator Divisi Pengembangan dengan Silvia Krismonita sebagai Koordinator Divisi Pengembangan Programming yang beranggotakan Defghi Galiz dan Rikal Permana, Yudi Prayoga sebagai Koordinator Divisi Pengembangan Database yang beranggotakan Gema Adia Nugraha dan Rina Andaya, Beni Jayadi Guci sebagai Koordinator Divisi Bidang Multimedia yang beranggotakan Mawarni dan Giantra Volta Vivaldi. Yulia Sari sebagai Koordinator Divisi INFOKOM dengan anggota Ayu Ningsih dan Elsia Sahara.

“Saya merasa beban saya semakin bertambah karena HIMASI ini mencakup seluruh mahasiswa/i Sistem Informasi. Harapan saya, saya beserta kepengurusan HIMASI lainnya bisa memajukan HIMASI dan seluruh mahasiswa/i STMIK Indonesia Padang. Dan juga kami bisa memajukan HIMASI kearah yang lebih baik karena dicatatan kepengurusan sebelumnya kita ambil yang baik dan yang kurang baik kita koreksi menjadi lebih baik lagi. Untuk kepengurusan HIMASI periode 2019/2020 lebih loyalitas lagi untuk HIMASI dan untuk STMIK Indonesia Padang” tutur Febrizal selaku Ketua HIMASI yang baru.

Diky Raymendo selaku Wakil Ketua HIMASI yang baru juga menyampaikan “untuk seluruh mahasiswa/i mohon dukung kami untuk memajukan STMIK Indonesia khsusnya HIMASI untuk kedepannya”.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *