PELANTIKAN KEPENGURUSAN ANGKATAN 5 UKM KREASI SENI KAMPUS

RANTIANG.COM- Sabtu (13/01/2018) KSK telah melakukan pelantikan kepengurusan yang baru periode tahun 2017/2018. Pelantikan dihadari oleh Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa,Hidayat Maulana, Ketua DLM Ibnu Yamaldi, Pembina Kreasi Seni Kampus Gusrino Yanto, dan WK III Bidang Kemahasiswaan Bapak Dahniel Dahlan.

Acara pelantikan dilangsungkan di ruang 407 STMIK Indonesia Padang.

Pembukaan pelantikan kepengurusan angkatan 5 unit kegiatan mahasiswa Kreasi Seni Kampus dilakukan oleh Bapak Dahniel Dahlan selaku WK III bidang kemahasiswaan.

Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa, Hidayat Maulana, dalam kata sambutannya berharap kepada kepengurusan KSK yang baru bisa lebih baik dari sebelumnya dan kita sama-sama berjuang mengangkat nama STMIK Indonesia Padang. Sedangkan ketua Dewan Legislatif Mahasiswa Ibnu Yamaldi berharap semoga kedepannya KSK bisa membangunkan acara yang bisa mengangkat nama KSK dan kepada kepengurusan yang baru semoga bisa berjuang bersaam-sama mengangkat nama kampus.

“Acara ini bisa berjalan dengan lancar dan bagus berkat kerjasama kita semua. Adapun kegiatan yang dilakukan mudah-mudahan bisa mengangkat nama STMIK Indonesia Padang terkhususnya KSK”. Tutur Bapak Gusrino Yanto selaku pembina KSK dalam kata sambutannya.

“Semoga Kreasi Seni Kampus lebih baik lagi dan mohon kerja sama kepada teman-teman semua agar apapun kegiatan yang ada di STMIK Indonesia Padang berjalan dengan lancar” Ungkap Yudi Rahman selaku ketua umum terpilih Kreasi Seni Kampus periode 2017/2018.

Liputan :Febi Fitria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *