Pelantikan Anggota Tetap KSR PMI Unit STMIK Indonesia Padang

RANTIANG.COM– Rabu (13/03/2019) UKM Korps Suka Rela Palang Merah Indonesia (KSR PMI) Unit STMIK Indonesia Padang mengadakan pelantikan Anggota Tetap (AT) yang bertempat di lapangan basket STMIK Indonesia Padang. Acara tersebut dimulai pada pukul 17.00 WIB.

Acara ini dihadiri oleh Ketua DPM STMIK Indonesia Padang dalam hal ini diwakili oleh Agus Giyatno Saputra, Presiden Eksekutif Mahasiswa Afdiko Saputra, Ketua Himasi yang diwakili oleh Febri Andika Putra, Mentri Sosial dan Pendidikan dan organisasi mahasiswa selingkup kampus STMIK Indonesia Padang.

Acara di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Kelvin Syahyondra dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan mars PMI yang dipimpin oleh Wilia Fitri.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan dari Ketua Pelaksana Mohamad Shukri, kata sambutan dari Komandan KSR PMI Yudi Putra Aditama, kata sambutan dari Ketua HIMASI yang diwakili oleh Febri Andika Saputra, kata sambutan dari Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Afdiko Saputra dan kata sambutan dari Ketua DPM yang diwakili oleh Agus Giyatno Saputra.

Pembacaan sumpah pelantikan dibacakan oleh Komandan KSR PMI Unit STMIK Indonesia Padang Yudi Putra Aditama yang kemudian diikuti oleh anggota yang dilantik.

Anggota tetap angkatan dua yang dilantik berjumlah dua orang, yaitu Zul Padli dan Qonita Hafidzah.

“Selama ini mereka menjadi anggota tanpa register sudah melaksanakan tugasnya dengan baik. Semoga dengan dilantiknya mereka menjadi anggota tetap bisa lebih bertanggung jawab lagi” ujar Yudi Putra Aditama selaku Komandan KSR PMI Unit STMIK Indonesia Padang.

Liputan : Yuhibbul Ikhsan & Elpina sari Dewi

Penulis : Febi Fitria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *