No Urut Paslon Presiden dan Wakil Presiden Mahasiswa

RANTIANG.COM– Senin (14/01/2018) Panitia Pemilihan Umum (PPU) menyelenggarakan acara pencabutan no urut paslon capres dan cawapres STMIK Indonesia Padang.

Acara ini dilaksanakan di lapangan basket STMIK Indonesia Padang pada pukul 10.30 WIB.

Acara ini dihadiri oleh bapak Dahniel Dahlan selaku WK III bidang Kemahasiswaan Kerjasama dan Alumni, ketua DPM STMIK Indonesia Padang atau yang diwakili oleh bapak Agus Giatno, presiden mahasiswa bapak Afdiko Saputra, ketua Himasi bapak Rama Kadri Rianol, dan seluruh organisasi mahasiswa selingkup STMIK Indonesia Padang.

Dari kegiatan tersebut telah dipastikan untuk paslon no urut 1 adalah pasangan Erfindo Candra dan Afriyodi Afrinal, serta paslon no urut 2 dengan pasangn Rianza Ariminawa dan Febri Andika.

Dari beberapa kata sambutan oleh tamu undangan pada umumnya berharap untuk tiap paslon bersaing secara sehat, yang tidak menjatuhkan nama baik masing-masing atau pun mahasiswa dan kampus STMIK Indonesia Padang.

Kedua paslon sama-sama berharap siapapun yang terpilih dan dipercayai nantinya itu adalah pilihan dan amanat dari mahasiswa, berarti seluruh tanggung jawab dan resiko akan ditanggung oleh presiden yang akan terpilih. Kemudian selesaikanlah amanat itu, jangan ada pengaruh dari orang lain. Dan semoga presiden yang terpilih bisa membawa nama STMIK Indonesia Padang lebih baik lagi, bisa meningkatkan rasa kekeluargaan karena kita semua satu payung atau satu tujuan yaitu untuk STMIK Indonesia Padang.

Dengan tersematnya no urut pada masing-masing paslon menandakan telah dimulainya suasana politik di STMIK Indonesia Padang. Dari pihak Pers STMIK Indonesia Padang Mengimbau seluruh mahasiswa STMIK Indonesia Padang, untuk mengkampanyekan paslon pilihanya dengan tertib dan teratur serta tidak melakukan kampanye gelap untuk menjaga ketentraman warga kampus.

Dengan demikian diharapkan peran serta seluruh mahasiswa agar sama-sama menjaga ketertiban dalam berpolitik.

Liputan: Anggita Sari & Febi Fitria

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *