Muhammad Idrus Menangkan Perlombaan TYPING CONTEST RTIK Komisariat STMIK Indonesia Padang

Dalam rangka memperingati ANNIVERSARY RTIK KOMISARIAT STMIK Indonesia ke-3 tim panitia mengadakan perlombaan typing contest. Lomba ini diadakan untuk mencari siapakah yang tercepat di kalangan mahasiswa dalam hal mengetik. Pada puncak perlombaan tersebut terpilih Muhammad Idrus sebagai pemenang dari perlombaan typing contest yang diadakan oleh Relawan TIK Komisariat STMIK Indonesia Padang.

Typing contest merupakan suatu perlombaan dimana mengasah skill dan pengetahuan tentang kecepatan terhadap mengetik 10 jari. Perlombaan ini diikuti oleh mahasiswa yang merasa mereka sangat ahli terhadap apa saja hal tentang mengetik. Kegiatan ini diadakan pada Sabtu 24 desembar 2016, pada pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai.

Pengumuman pemenang typing contest tersebut diumumkan pada acara puncak ANNIVERSERY RTIK KE-3 dimana pemenang sekaligus master dalam urusan typing diumumkan. Dari puluhan orang yang mendaftar terdapatlah empat orang yang masuk ke acara final untuk memperebutkan gelar juara.

Menurut penuturan pemenang perlombaan, pelaksanaan lomba tersebut sangat baik, dan dikemudian hari organisasi RTIK KOMISARIAT STMIK Indonesia Padang ini bisa menyelenggarakan lomba yang lebih besar dari ini dengan skala Provinsi ataupun Nasional.

“Perasaan saya saat memenangkan perlombaan ini sangat senang karena saya bisa membuktikan bahwa saya bisa menjadi yang terhebat dalam lomba typing master tersebut, yang membuat saya kesulitan pada saat lomba sedang berlangsung adalah kata yang digunakan pada saat lomba misalkan kata seperti kata yang dibuat-buat dan dicampur dengan bahasa asing seperti bahasa Inggris, bahasa Korea, bahasa India bahkan kata tanpa makna. Acara tersebut sangat bagus dan perlu ditingkatkan jenjang nya, dari sekitar mahasiswa STMIK Indonesia Padang sampai ke-tingkat yang lebih tinggi”. Ungkap Muhammad Idrus selaku juara I typing contest ketika ditemui di taman.

Sebelumnya Muhammad Idrus juga pernah mendapatkan juara ke-3 typing contest yang diselenggarakan oleh Himpunan Mahasiswa Sistem Informasi (HIMASI).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *