Malam Puncak PEDASI MAP

RANTIANG.COM– Sabtu (24/02/2018) Mahasiswa Aktivis Pariwisata (MAP) mengadakan malam puncak kegiatan PEDASI (Pelatihan Dasar Organisasi).

Kegiatan ini bertempatan di UPT Pembibitan Agro Wisata Sungai Lareh, Kecamatan Lubuk Minturun, Padang Barat.

Malam puncak dimeriahkan dengan api unggun pada pergantian hari yaitu pukul 11:45. Kegiatan ini juga diselingi dengan perkenalan masing-masing calon anggota MAP angkatan III serta penampilan bakat masing-masing kelompok berupa yel yel.

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua DLM (Dewan Legislatif Mahasiswa) yaitu Ibnu Yamaldi, Presiden Mahasiswa yaitu Hidayat Maulana, serta perwakilan dari organisasi kampus.

Tujuan diadakannya kegiatan malam puncak ini yaitu untuk mempererat silaturrahmi antara panitia dan calon anggota angkatan III MAP.
“Malam puncak ini sangat bagus dikarenkan dapat mengenalkan antara calon anggota MAP dengan anggota MAP sendiri maupun dengan para tamu”. ujar panitia penyelenggara PEDASI yaitu Rizki Perdana.

“Kegiatan ini terlihat sangat erat kekerabatannya saat malam puncak api unggun, disana para calon anggota MAP berusaha menyelesaikan tantangan dari panitia dan tamu”. Ujar Vivi Widyawati selaku tamu undangan.

Menurut Ibnu Yamaldi acara yang dilaksanakan MAP ini sangat membantu dalam pengenalan satu organisasi kepada anggota baru, karena disitulah salah satu cara organisasi dalam menjalin silaturrahmi antara calon anggota dengan anggota MAP sendiri maupun dengan organisasi yang ada diselingkup kampus STMIK Indonesia Padang.

Liputan : Mutia Asral

Dara Melica

I'm a girl. I have a billion dreams.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *