Makrab DIKSICATA VII

RANTIANG.COM– Sabtu (23/03/19) UKM Kreasi Seni Kampus (KSK) STMIK Indonesia Padang memulai acara kegiatan DISCAKTA VII (Pendidikan Organisasi Calon Anggota) yang bertempat di UPTD Balai Pembibitan dan Agrowisata, Sungai Lareh, Padang. Mereka berangkat dari STMIK Indonesia Padang menuju ke lokasi dengan menggunakan sepeda motor. Acara tersebut dimulai dari tanggal 22 s/d 24 maret 2019.


Yovando Yarda Permana selaku ketua pelaksana acara menyatakan, tujuan di adakan acara tersebut yaitu untuk memberikan pendidikan bagi calon anggota baru KSK.


“Tujuan dan manfaat dari acara tersebut yaitu mengasah kekompakkan dari calon anggota dan mengasah mental-mental dari para anggota baru KSK agar para anggota baru bisa mandiri dan menghilangkan sifat-sifat buruk. Jumlah anggota baru yang ikut ada 11 orang. Sebelumnya anggota baru KSK berjumlah 24 orang, karena harus mengikuti tahap wawancara, teradiksi, dan penampilan bakat, sampai dengan tanggal 22 Maret 2019. Kebanyakan anggota baru KSK yang ikut dalam acara ini yaitu dari BP 18 dan hanya 1 orang yang berasal dari BP 16.” Ujarnya.


Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan UKM Kreasi Seni Kampus (KSK) secara menyeluruh dan memberikan ajaran-ajaran yang ada di UKM KSK kepada calon anggota baru.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *