Makrab DIKSICATA VI

RANTIANG.COM–¬†DIKSICATA VI Kreasi Seni Kampus (KSK) menggelar Malam Ke Akraban ke-3 di UPT Balai Pertanian dan Agro Wisata, Kelurahan Sungai Lareh, Lubuk Minturun, Sabtu (14/4/2018). Kegiatan ini pun dibalut dalam nuansa kesenian dan budaya dengan penataan panggung, lampu hias, hingga sound system serta musik-musik pendukung.

Acara malam ke akraban ini dihadiri oleh Presiden Mahasiswa STMIK Indonesia yaitu Bpk Afdiko Saputra dan Bpk Ahmad Rizal selaku pendiri KSK, Bpk Yudi Rahman selaku Ketua Umum KSK, seluruh organisasi se-lingkup STMIK Indonesia dan aliansi seni se-kota padang serta para anggota kehormatan kreasi seni kampus.

Kegiatan dibuka oleh Putri Sefrabela dan Riri Novia Riansy selaku pembawa acara, yang diawali dengan penamipilan calon anggota pembakat divisi musik, divisi suara, divisi tari, dan diakhiri dengan penampilan calon anggota pembakat divisi tari.

Tujuan diadakan kegiatan ini yaitu mengakrabkan calon anggota dengan kepengurusan KSK serta memperkenalkan mitra ataupun relasi internal dan external yang selama ini telah dibangun oleh kepengurusan yang mana salah satunya aliansi seni se-Kota Padang.

Anggota kehormatan yang diwakili Yandri Desfiardi, mengatakan malam ke akraban ini adalah ajang pendeketan diri antara caang pembakat dengan lingkungan yang ada disekitar organisasi KSK. Serta menujukkan kemampuan masing-masing yang mereka miliki.

Beliau juga berharap dengan adanya makrab ini semoga dapat memperkuat lagi ikatan keluarga didalam keluarga besar KSK itu sendiri.

Yudi Rahman selaku Ketua Umum KSK menjelaskan, malam ke akraban ini adalah malam ke akraban yang berbeda dengan malam ke akraban yang selama ini KSK adakan. Dimana pada acara kali ini sudah dilengkapi panggung, sound system dan musik-musik pendukung.

Diharapkan setelah kegiatan ini semoga KSK lebih baik lagi, maju lagi, memliki banyak prestasi serta melahirkam SDM yang berkualitas, ujarnya.

Setelah Acara Malam Keakraban ini diakhir langsung dilanjutkan dengan jurit malam.

Liputan: Muhammad Asad Rabbani

Dara Melica

I'm a girl. I have a billion dreams.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *