Liga Unit Kegiatan Olahraga (UKO) STMIK Indonesia Padang

UKO (Unit Kegiatan Olahraga) STMIK Indonesia Padang mengadakan kompetisi olahraga dengan format yang berbeda dari kompetisi sebelumnya. Liga UKO yang mempertandingkan 4 cabang olahraga diantaranya futsal, basket, volly dan takraw yang akan dibuka pada hari Kamis, 24 November 2016.

Pada kompetisi sebelumnya UKO hanya mempertandingkan 3 cabang olahraga selain takraw yang baru pertama kali dipertandingkan oleh kepengurusan baru yang diketuai oleh Redo Putra.

Menurut Redo Putra, Liga UKO bertujuan untuk meningkatkan bakat olahraga mahasiswa, menjalin kebersamaan antar mahasiswa STMIK Indonesia Padang dan juga sebagai wadah bagi mereka penggemar cabang olahraga yang dipertandingkan.

Menurut informasi yang didapat dari ketua panitia pelaksana Liga UKO, Ihsan Yahdillah. Untuk futsal, cabang olahraga yang paling diminati, telah terdaftar 21 tim dari target sebelumnya 20 tim yang mungkin bisa bertambah dan nantinya akan dibagi 2 grup. Tim yang mendapatkan peringkat 1-4 dari masing-masing grup akan lolos babak selanjutnya.

Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk mengisi waktu luang mahasiswa dengan kegiatan yang positif dan juga memanfaatkan fasilitas yang telah disediakan kampus.

Semoga kegiatan ini berjalan dengan lancar sesuai dengan rencana. Salam olahraga. Salam sportivitas.

Idrus Muhammad

Kontak idrus@rantiang.com or Facebook | Instagram | Owner BloggerNub.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *