KSK Sukses Selenggarakan SICOM Art yang ke-II

RANTIANG.COM– Rabu (27/11/2019) menjadi hari puncak acara STMIK Indonesia Competition (SICOM) Art yang ke-II. SICOM Art kali ini diadakan di lapangan parkiran belakang kampus STMIK Indonesia Padang. Acara tahunan ini di selenggarakan selama 2 hari, yaitu pada hari selasa dan rabu (26-27/11/2019).

Acara ini sendiri merupakan lomba seni tahunan yang merupakan salah satu program kerja dari Kreasi Seni Kampus (KSK) STMIK Indonesia Padang dan terdapat beberapa perlombaan diantaranya Vektor Design, Solo Song dan Festival Band.

Perlombaan diikuti oleh pelajar, masyarakat umum, serta mahasiswa/i se kota Padang dan dihadiri oleh seluruh civitas Kampus STMIK Indonesia Padang serta perwakilan Aliansi Seni se kota Padang.

SICOM Art kali ini juga dimeriahkan oleh beberapa guest star diantaranya yaitu Arif Lida, ID Minang dan Supermassive Band yang dapat mencuri perhatian para penonton.


Penampilan Arif Lida di SICOM Art yang ke-II

Dipenghujung acara yaitu pemberian hadiah kepada pemenang lomba. Untuk lomba Vektor Design dimenangkan oleh Randy Dwi Putra. Solo song dimenangkan oleh Sandra Samantha (juara 1) dan Miftah Aulianti (juara 2). Festival Band dimenangkan oleh Friendly Band.


Pemenang lomba vektor design
Pemenang lomba festival band

Acara ditutup dengan penampilan terakhir oleh ID Minang yang menunjukkan kebolehan mereka dalam bermain drum.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *