SICOM ART di KSK 6th ARTNIVERSARY

RANTIANG.COM – Sabtu (8/12/2018) menjadi hari puncak acara perayaan anniversary Kreasi Seni Kampus (KSK) ke-6. Pada tahun ke-6 ini, KSK menyelenggarakan perayaan anniversary dalam 2 hari, yaitu pada Kamis dan Sabtu (6-8/12/2018) dilapangan Basket Kampus STMIK Indonesia Padang.

Dalam acara anniversary kali ini KSK mengangkat tema Budaya Yang Tak Terlupakan serta mempersembahkan SICOM Art atau STMIK Indonesia Competition Art.

SICOM Art sendiri merupakan sebuah rangkaian acara perlombaan yang didalamnya terdapat perlombaan minang idol, rangkiang akustik, modern dance, dan stand up comedy.

Perlombaan yang dilangsungkan oleh Kreasi Seni Kampus (KSK) diikuti oleh pelajar, masyarakat umum, serta mahasiswa/i se Kota Padang.

Acara yang dihadiri oleh seluruh civitas Kampus STMIK Indonesia Padang dan perwakilan aliansi seni se Kota Padang ini berlangsung meriah. Penampilan guest star pada hampir penghujung acara menambah kemeriahan acara dengan menampilkan 3 lagu andalannya.

Acara diakhiri dengan pemberian penghargaan kepada pemenang lomba. Untuk lomba minang idol di menangkan oleh Miftah Aulianti (juara1) dan Okta Fingky Daur (juara2). Sedangkan lomba rangkiang akustik dimenangkan oleh Mits and Pam (juara1) dan Spada (juara2).

“Alhamdulillah setelah proses panjang yang dilalui oleh pantia SICOM ART selama dua hari yakni kamis dan sabtu berhasil dilaksanakan dan memuaskan. Harapannya semoga di lingkungan STMIK untuk keseniannya lebih ditingkatkan baik dalam perlombaan maupun dalam berkreativitas dan semoga ditahun depan ada lagi SICOM ART yang kedua” tutur Yudi Rahman Ketua Umum KSK tahun 2017/2018.

 

Artikel by : Dara Melica

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *