KSK STMIK INDONESIA PADANG MERIAHKAN ACARA GESIKA

gesika

Kreasi Seni Kampus (KSK) STMIK Indonesia Padang ikut berpartisipasi memeriahkan acara gema seni kampus (GESIKA) yang diadakan oleh unit kegiatan kesenian UNP dilapangan lingkungan UNP. Acara yang berlangsung pada Rabu/23 november 2016 ini dibuka dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 00.00 WIB. GESIKA yang diadakan kali ini merupakan seri ke-8 diadakan oleh UKKES UNP. Puncak acara dimulai setelah jam 20.00 WIB dimana kolaborasi tari tradisional dan musik tradisional aliansi seni se-kota padang, walaupun hujan deras yang mengguyur kota Padang tidak menyurutkan antusias penonton yang hadir pada kesempatan itu. GESIKA menampilkan antara lain music,aliansi perform+100 dancer,cinematography,dan lain-lain. Dengan Guest Star FDJ Tiara Pandora serta band-band lokal Sumbar.

Tidak lupa pula KSK STMIK Indonesia Padang menyumbangkan anggota nya untuk berpartisipasi dalam aliansi seni se-kota Padang untuk tampil kolaborasi. Dan kami berharap STMIK Indonesia Padang juga bisa mengadakan acara besar seperti GESIKA untuk membuktikan STMIK Indonesia Padang juga bisa bersaing dengan kampus lain untuk mengadakan acara besar yang juga bisa mengangkat nama kampus sendiri. Seperti yang terlihat di UNP, penonton tidak hanya dihadiri oleh mahasiswa UNP dan kampus lain tetapi juga masyarakat umum.

Dan suatu kebanggaan juga jika bisa diadakan di STMIK Indonesia Padang. Sekian dari penulis, dan kita berharap semoga kampus kita STMIK Indonesia Padang menjadi kampus yang lebih dikenal oleh banyak orang.

rizki dwi setiawan

Fino alle fine forza juve!!! Contact : rizki@rantiang.com || Facebook || Instagram || Twitter

Satu tanggapan untuk “KSK STMIK INDONESIA PADANG MERIAHKAN ACARA GESIKA

  • 27 Juni 2018 pada 11:12 PM
    Permalink

    Jayalah STMIK Padang..semoga dengan adanya acara ini STMIK bisa dikenal diseluruh wilayah indonesia

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *