KORPS SUKARELA (KSR) PMI SELENGGARAKAN PELANTIKAN KEPENGURUSAN

RANTIANG.COM- Setelah melaksanakan musyawarah besar beberapa minggu yang lalu, Korps Sukarela (KSR) PMI menyelenggarakan acara pelantikan komandan serta kepengurusan periode 2018/2019 terpilih dengan mengusung tema “Tumbuhkan rasa Tanggung Jawab Dengan Semangat Baru untuk Kemajuan Bersama” pada Jumat (13/04./2018).

Acara pelantikan tersebut berjalan dengan sukses diruang 408 yang dihadiri oleh WK III bidang kemahasiswaan, pembina KSR PMI, ketua PMI Kota Padang, perwakilan KSR PMI seluruh kampus se-kota Padang, perwakilan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), perwakilan Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM), serta perwakilan organisasi, independen, serta komunitas kampus STMIK Indonesia Padang.

Pada periode 2018/2019 ini, KSR PMI unit STMIK Indonesia Padang dilantik langsung oleh WK III bidang kemahasiswaan yaitu Bapak Dahniel Dahlan dengan membacakan janji pengukuhan sekitar pukul 10.00 WIB tadi pagi.

KSR PMI unit STMIK Indonesia Padang pada periode ini dikomandoi oleh Yudi Putra Aditama.

“Kami akan bekerja dengan fungsi dan tugas masing-masing yang berlandaskan keikhlasan serta rasa tanggung jawab dengan semangat untuk kemajuan bersama” ungkapnya dalam kata sambutannya sebagai komandan KSR PMI terpilih.

Ia juga berharap semoga KSR PMI unit STMIK Indonesia Padang lebih maju, lebih berkembang, serta jaya kedepannya.

Dara Melica

I'm a girl. I have a billion dreams.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *