Konsumen Keluhkan Masalah Layanan Data Telkomsel

RANTIANG.COM- Gangguan  pada jaringan Telkomsel kerap kali terjadi dalam beberapa hari ini. Masalah tersebut mengakibatkan banyaknya konsumen atau pengguna telkomsel mengeluhkan masalah tersebut. Puncaknya terjadi pada hari Kamis (06/12/2018), yaitu putusnya layanan data perusahaan yang mengakibatkan konsumen tidak bisa mengakses internet.

Dari pihak Telkomsel pun mengakui perihal terputusnya layanan data perusahaan. Saat ini pihak Telkomsel sedang berusaha mencari penyebab kerusakan dan segera memperbaikinya.

Corporate Communication Telkomsel Sumbagteng “Agus Winarto” mengatakan bahwa saat ini sedang terjadi gangguan teknis. “Gangguan ini kalau dari informasi yang saya terima terjadi se-Sumatera. Untuk itu kami pihak Telkomsel meminta maaf atas ketidaknyamanan ini kepada pelanggan”.

Dikarenakan Pihak dari Telkomsel Belum bisa memastikan permasalahan yang terjadi dan belum ada kepastian kapan layanan data perusahaan dapat digunakan kembali, dengan demikian dihimbau kepada para konsumen Telkomsel untuk bersabar menunggu layanan data Telkomsel kembali normal.

Liputan: Muhammad Asad Rabbani

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *