Ketua dan Wakil Ketua Baru UKO Periode 2018/2019

RANTIANG.COM- Setelah mengadakan Musyawarah Besar (MuBes) pada hari Jum’at (19/10/2018), Unit Kegiatan Olahraga (UKO) STMIK Indonesia Padang mengadakan acara pelantikan ketua dan wakil ketua baru periode 2018/2019 pada hari Kamis (25/10/2018).

Acara pelantikan dilaksanakan di ruangan 401 kampus STMIK Indonesia Padang pada pukul 10.00 WIB.

Acara tersebut dihadiri oleh oleh WK III Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerja sama Bapak H.M Dahniel Dahlan SE. MM, Pembina Unit Kegiatan Olahraga (UKO) Bapak Arief Rahmadian Aswin, Ketua DPM STMIK Indonesia Padang yang diwakili oleh Agus Giyatno Saputra, Presiden Mahasiswa dalam hal ini diwakili oleh beberapa menterinya, Ketua Umum UKO periode 2017/2018 Afdola Syafri, dan civitas selingkup kampus STMIK Indonesia Padang.

Acara di awali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Debi Kifah Anggela, dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipimpin oleh Nelva Kurnia.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan oleh Ketua Panitia pelaksana pelantikan Rachul Ammar, kata sambutan dari Ketua UKO periode 2017/2018 Afdola Syafri, Kata sambutan dari Presiden Mahasiswa yang diwakili oleh Kementerian Olahraga Firdaus Alfahri, kata sambutan dari ketua DPM yang diwakili oleh Agus Giyatno Saputra, Kata sambutan dari pembina UKO Bapak Arief Rahmadian Aswin, dan kata sambutan dari Bapak Dahniel Dahlan SE. MM sekaligus pembukaan pelantikan ketua dan wakil ketua periode 2018/2019.

Pembacaan sumpah pelantikan dibacakan langsung oleh Bapak H.M Dahniel Dahlan SE. MM yang kemudian diikuti oleh ketua dan wakil ketua Unit Kegiatan Olahraga periode 2018/2019.

Pada kepengurusan Unit Kegiatan Olahraga (UKO) periode 2018/2019 telah terpilih Dzaky Alfawwazy sebagai ketua dan Aryo Leonardo sebagai wakil ketua.

“Diberi amanat sebagai ketua UKO merupakan amanat terbesar bagi saya, saya memiliki tugas yang banyak untuk memajukan UKO dan mengembalikan UKO yang jaya dan olahraga di STMIK semakin eksis. Semoga olahraga di STMIK Indonesia semakin berjaya, semakin eksis dan bisa bersaing tidak hanya dikampus saja, di regional SumBar serta di Nasional dan bahkan sampai menuju ke kancah Internasional” tutur Dzaky Alfawwazy.

Ia juga berharap untuk anggota UKO di kepengurusan yang sekarang bisa bekerjasama dan berhubungan baik dengan organisasi mahasiswa yang lain. Tidak hanya di kampus saja, termasuk diluar sehingga bisa menjalin silahturahmi dan memajukan olahraga yang ada di STMIK Indonesia Padang.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *