Kepengurusan Baru untuk Mahasiswa Aktivis Pariwisata (MAP) STMIK Indonesia Padang

RANTIANG.COM- Mahasiswa Aktivis Pariwisata (MAP) kini memiliki kepengurusan yang baru. Kepengurusan tersebut resmi dilantik pada (19/01/2019) di lapangan basket STMIK Indonesia Padang yang dilantik langsung oleh Wakil Ketua III bapak M.Dahniel Dahlan . Kepengurusan kali ini diketuai oleh  “Wahyudi” sebagai Ketua Umum terpilih periode 2018/2019.

Keputusan untuk memilih saudara Wahyudi sebagai Ketua Umum MAP merupakan hasil dari Musyawarah Besar yang dilakukan sebelumnya oleh para anggota MAP sendiri.

Dari pidatonya saudara Wahyudi menyampaikan ucapan terimakasih kepada anggota MAP dan akan berusaha mempaiki kesalahan-kesalahan di kepengurusan sebelumnya, “dalam hal ini saya tidak mampu sendirian,saya membutuhkan bantuan-bantuan dari keluarga saya disisni utuk bisa membawa MAP khususnya ke arah yang lebih baik lagi kedepannya” ujar wahyudi.

Sedikit ulasan mengenai MAP yang merupakan salasatu organisasi di STMIK Indonesia Padang yang bergerak dibidang pariwisata. Dalam kegiatanya para Mahasiswa Aktivis Pariwisata ini mengexplore dan melestarikanseluruh pariwisata Khususnya di Sumatera Barat, dengan tujuan memperkenalkan seluruh pariwisata yang ada di Sumatera Barat agar mendapat perhatian lebih dari para pengunjung baik di Sumatera Barat atau diluar Sumatera Barat.

Liputan: Erfindo Candra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *