Anniversary RTIK ke-3 Berlangsung Meriah

RANTIANG – Bertambahnya usia membawa sebuah kedewasaan dan kematangan pada setiap insan. Pergantian generasi pun terus berputar dan menyambung menjadi sebuah keutuhan dari perjalanan untuk menuju titik akhir yang tak teraba. Pertambahan usia ini dialami juga oleh Relawan TIK, pada tanggal 24 Desember 2016 RTIK Komisariat STMIK Indonesia Padang merayakan anniversary yang ke-3. Acara dibuka dengan pemutaran film yang berjudul Today’s for IT. Dalam rangka memeriahkan anniversary ke-3, RTIK menggelar sejumlah lomba. Lomba – lomba tersebut antara lain lomba typing master, desain spanduk dan menulis artikel. Perayaan yang meriah dan menarik membuat semua tamu undangan dan para peserta lomba menikmati lomba yang ada.

Lomba Typing Master menjadi sebuah ajang bergengsi para peserta untuk pembuktian seberapa luas pengetahuan yang mereka miliki. Ada puluhan peserta yang mendaftar untuk mengikuti lomba, dan pada akhirnya lomba tersebut dimenangkan oleh satu orang yaitu Muhammad Idrus dari Mahasiswa STMIK Indonesia Padang. Dimana pemenang ini ditentukan dengan cara melihat berapa banyak karakter yang dapat mereka ketik dan seberapa banyak kesalahan pada ketikan mereka . Yang hanya diberikan waktu selama 5 menit dan yang harus mereka ketik yaitu 1 Bab. Apresiasi yang diberikan kepada pemenang ini yaitu berupa piagam dan uang tunai.

Jadi,dari terselenggaranya acara Anniversary RTIK yang ke-3 ini ketua panitia pelaksana berpesan,”untuk kedepannya lebih aktif lagi buat para mahasiswa, terutama mahasiswa STMIK Indonesia Padang untuk mengikuti segala kegiatan yang ada di kampus. Jangan  jadi penonton yang hanya duduk diam di kampus, tapi ikut sertalah dalam setiap kegiatan yang bermanfaat”. 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *