KEMAPEPA adakan acara Pelatihan dan Pelantikan

RANTIANG.COM – Kelompok Mahasiswa Penggerak Pariwisata atau yang lebih dikenal dengan KEMAPEPA, melaksanakan pelatihan dan pelantikan calon anggota baru  pada tanggal 17 Desember 2016.

Pelatihan dan Pelantikan calon anggota baru ini dilaksanakan pada tanggal 17 Desember sampai dengan 18 Desember 2016 dikabupaten Pesisir Selatan tepatnya di Kecamatan batang Kapas, Kampung Pandan di Pantai Sungai Tawar Indah. KEMAPEPA memilih salah satu wisata yang ada didaerah kabupaten pesisir selatan ini dikarenakan daerah tersebut belum dikenal terlalu luas oleh masyarakat umum.

Dalam rangka Pelatihan dan Pelantikkan calon anggota baru KEMAPEPA yang berjumlah 15 orang calon anggota, kegiatan yang dilakukan selama pelatihan adalah pengenalan tentang alam, pengenalan tentang kuliner dan cara mempromosikan daerah wisata tersebut agar lebih dikenal secara luas oleh masyarakat umumnya.

Pembukaan acara pelatihan dan pelantikan calon anggota baru dibuka oleh Endri Saputra selaku ketua Kemapepa itu sendiri. beliau berharap semoga anggota baru yang sudah dilantik menjadi anggota yang solid terhadap antar anggota dan dapat mengharumkan nama STMIK Indonesia Padang dimanapun anggota KEMAPEPA berada.

Berdasarkan Informasi yang bersangkutan, pelantikan dan pelatihan ini bukanlah sebagai ajang perbedaan antara senior dan junior. Melainkan sebagai kegiatan pemberian pembekalan kepada calon anggota, agar nantinya ketika mereka sudah menjadi anggota tetap KEMAPEPA maka mereka akan siap menempatkan diri dimanapun dan siap menjalankan roda organisasi dengan baik.

#salamparawisata #salampesona

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *