Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW 1440 H

RANTIANG.COM- Padang, 04/04/2019 Forum Kajian Islam (FOKIS) Madani Lembaga Dakwah Kampus STMIK Indonesia Padang mengadakan acara Isra Mi’raj. Acara ini bertujuan untuk memperingati salah satu hari besar bagi umat Islam.

Acara dilangsungkan di Aula STMIK Indonesia Padang dan dimulai sekitar pukul 09.00 WIB.

Acara ini bertemakan “Membangun kembali Tauladan dan spirit Nabi Muhammad SAW dikalangan Pemuda”.

Acara dihadiri oleh bapak Prof. Dr.-Ing.Ir. Khairul Abrar selaku ketua STMIK Indonesia Padang, bapak Drs. Rajab, M,Pd WK II Bidang Administrasi dan Keuangan, bapak H.M Dahniel Dahlan SE. MM selaku WK III Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerja Sama, bapak Sotar, MA pembina FOKIS Madani, Erfindo Candra selaku Presiden BEM STMIK Indonesia Padang, serta undangan dan mahasiswa/i STMIK Indonesia Padang.

“Acara ini diangkat dalam rangka menyambut firman Allah SWT.” Ujar bapak shotar dalam kata sambutannya. “Selalu ada peningkatan kualitas hidup, dalam artian kita harus lebih baik dari hari ke hari. Terutama dalam hal pemenuhan syari’at-syari’at yang ada dalam agama kita”. Mari kita intropeksi diri kita, hari ini harus lebih baik dari hari kemaren dan hari esok harus lebih baik dari hari ini”. Ujar bapak Prof. Dr.-Ing.Ir. Khairul Abrar dalam kata sambutannya, sekaligus secara resmi membuka acara tersebut.

Ustad Ir. Jamal Husni, MM selaku pemateri acra Isra Mi’raj kali ini mengatakan “kaum pemuda merupakan pelanjut risalah, kebangkitan suatu negara dipelopori oleh para pemuda”.

Acara ini juga diisi oleh pidato oleh Hafizul Adli Amispa, nasyid oleh An-Nahdhah serta orasi oleh supardi.
Acara di tutup dengan pembacaan doa oleh bapak Sotar, MM.

Penulis : Silfia Gustina

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *