Instagram Akan Menambahkan Fitur Terbaru

Instagram┬ádikabarkan akan menambahkan fitur video live di Stories dan Explore dalam beberapa minggu ke depan. fFitur ini seperti fitur yang ada pada aplikasi Bigo Live atau Nono Live.Untuk tampil live di Instagram, pengguna cuma perlu menggeser tampilan ke kanan untuk membuka kamera, dan mengklik “Start Live Video”. Namun Instagram membatasi fitur video live hanya sampai satu jam.

Saat orang yang diikuti mulai live stories, pengguna akan melihat tanda “Live” di bagian bawah foto profil di bar Stories. Pengguna lainnya juga dapat menyukai dan meninggalkan komentar di siaran tersebut.

Video live bukan satu-satunya fitur baru yang diumumkan. Dalam perbaruan terkini, Instagram akan menghilangkan foto dan video di pesan langsung (Direct Messages/DM). Pengguna akan dapat mengirim foto dan video, yang akan hilang dalam beberapa waktu, dengan menggeser ke kanan untuk mengaktifkan kamera lalu langsung mengirimkannya ke teman atau grup.

Sebagai tambahan, pengguna dapat memilih atau membuat grup untuk mengirim foto/video sekaligus. Foto dan video akan hilang dari kotak pesan penerima setelah mereka melihat kiriman tersebut.

Instagram akan memberi tahu bila mereka memainkan video atau mengambil gambar tayangan di layar. Video dan foto dalam fitur terbaru itu hanya dapat dikirim ke orang yang diikuti, demikian menurut siaran laman PhoneArena.

Aris

Pria asal Jawa terdampar di Sumatera yang ingin bahagia dengan kebodohannya

Satu tanggapan untuk “Instagram Akan Menambahkan Fitur Terbaru

  • 17 Januari 2017 pada 9:39 AM
    Permalink

    I think this is among the most significant info for me. And i am glad reading your article. But want to remark on some general things, The website style is wonderful, the articles is really great D. Good job, cheers eeegcfdekbae

    Balas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *