Gambaran Orang Penyuka Minuman Cappuccino

RANTIANG.COM– Cappuccino adalah perpaduan kopi espresso dan susu yang menghasilakan warna coklat mirip pakaian para biarawan capuchin, maka dinamakan cappucino. Sebelum itu taukah kamu sejaah cappuccino? Cappuccino terinspirasi dari Marco D’Avuano yang sedang bertempur melawan turki memperebutkan vienna pada tahun 1683, setelah prajurit mundur penduduk vienna membuat kopi dari karung-karung kopi turki yang ditinggalkan tetapi rasa kopi tersebut tidak cocok dengan lidah penduduk vienna.

Penduduk vienna mencampurkan kopi yang mereka buat dengan krim dan madu. Warna dari minuman kopi yang mereka buat berubah menjadi coklat, mirip dengan jubah capuchin. Penduduk vienna menamainya cappuccino untuk menghormati Marco D’Avuano. Sejak itulah minuman cappuccino banyak dinikmati oleh kalangan masyarakat sekaran.

Rasa cappuccino sangat digemari oleh masyarakat karena campuran kopi dan susunya sangat nikmat. Tahukah kamu sifat orang yang menyukai jenis cappuccino ini? Menurut brilio.net orang yang menyukai minuman cappuccino ini termasuk orang yang santai dalam menghadapi apa pun. Sifat yang dimiliki oleh orang yang menyukai minuman cappucino adalah sosok orang yang terbuka, optimis, santai dalam menangani masalah dan lebih menjaga kesehatan mereka. Selain itu orang yang menyukai cappucino adalah sosok yang sangat fleksibel, senang bergaul dan menyenangkan jika diajak ngobrol atau berdiskusi. Jadi jangan heran kalau kamu akan betah ngobrol berjam-jam dengan orang yang penyuka cappuccino karena orang penyuka cappucino tahu bagaimana membuat orang-orang disekitarnya  nyaman. Tidak harus terburu-buru, meski pada akhirnya segala sesuatu dapat dibereskan oleh tipe orang penyuka cappuccino.

Hidup bagaikan seperti menikmati cappucino, ringan namun tetap nikmat. Pencinta cappuccino juga lebih menikmati berada dalam kontrol dan sering perfeksionis.

“Rasakan dan nikmatilah secangkir cappuccino ini dia akan membuatmu jatuh cinta dan membuatmu candu akan rasa dan aromanya, tidak sama seperti susu atau madu yang biasa kamu minum dia tidak akan membuatmu jatuh cinta ataupun membuatmu candu akan rasa dan aromanya”

 

 

Penulis : Mutiara Dahriza

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *