EURO 2020 Opening Match

Kejuaraan sepak bola benua biru, Eropa akhirnya dimulai, dimana laga pembuka dibuka dengan pertandingan Italia vs Turki yang dimulai pada sabtu dinihari di Stadion Olimpico, Roma. Bertanding di depan pendukung negara sendiri tentu mendatangkan tambahan energi untuk skuat asuhan Roberto Mancini, dimana terbukti, Gli Azzuri sukses mencukur turki 3-0.

Goal pertama dari Italia berasal dari Own Goal (Gol Bunuh Diri) oleh pemain Turki, yaitu Merih Demiral pada menit 53, disusul dengan Ciro Immobile pada menit 64, dan Lorenzo Insigne pada menit 79.

Kemenangan 3-0 ini tentu membuat Italia memimpin sementara klasemen di Grup A, sementara membuat Turki menjadi juru kunci di grup A dengan 1 kekalahan dan kebobolan 3 gol, pertandingan  selanjutnya adalah Wales vs Swiss yang di adakan di Stadion Olimpiade Baku, pada pukul 20.00 waktu Indonesia, berakhir dengan skor imbang, 1-1 dimana header dari Kieffer Moore pada menit 74 membuat imbang kedudukan setelah tertinggal dari gol Breel Embolo pada menit 49.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *