DIKSICATA VII (Pendidikan Organisasi Calon Anggota) KSK STMIK Indonesia Padang

RANTIANG.COM– Jum’at (22/03/2019) UKM Kreasi Seni Kampus (KSK) STMIK Indonesia Padang mengadakan kegiatan acara pembukaan sekaligus pelepasan DIKSICATA VII (Pendidikan Organisasi Calon Anggota) yang bertempat di lapangan basket STMIK Indonesia Padang. Acara tersebut dimulai pada pukul 14.35 WIB.

Acara ini dihadiri oleh WK III Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama yang dalam hal ini diwakili oleh miss Ratih Purwasih, pembina Kreasi Seni Kampus bapak Gusrino, Ketua DPM STMIK Indonesia Padang M. Ilham Maulana, Presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Erfindo Candra serta organisasi selingkup STMIK Indonesia Padang.

Acara diawali dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua umum KSK Abdul Hadi Arafat, kemudian ketua pelaksana Yovando Yarda Permana, kata sambutan dari presiden Badan Eksekutif Mahasiswa Erfindo Candra, kata sambutan dari ketua Dewan Perwakilan Mahasiswa M. Ilham Maulana dan kata sambutan dari WK III yang diwakili oleh miss Ratih Purwasih.

Acara ini akan berlangsung dari tanggal 22 hingga 24 maret 2019 yang berlokasi di UPTD Balai Pembibitan dan Argowisata, sungai Lareh, Padang.

Acara ini bertujuan untuk memperkenalkan UKM KSK secara menyeluruh dan pemberian pelajaran kepada calon anggota baru.

Liputan : Elpina Sari Dewi Hasibuan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *