DIKSICATA VI

RANTIANG.COM- Tepat hari Jumat (13/04/2018), Kreasi Seni Kampus (KSK) mengadakan pembukaan DIKSICATA VI. Acara ini diselenggarakan dilapangan STMIK Indonesia. Pembukaan DIKSICATA ini telah sesuai dengan rencana KSK yang telah disampaikan kepada Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) .

Acara pembukaan dihadiri oleh WK III bidang kemahasiswaan yaitu Bpk Daniel Dahlan dan Bpk Gusrino selaku pembina KSK, Bpk Latif selaku Wakil Presiden Mahasiswa, seluruh organisasi se-lingkup kampus STMIK Indonesia dan peserta DIKSICATA yang berjumlahkan 12 orang.

Pembukaan DIKSICATA ini ditandai dengan pengalungan atribut kepada salah satu peserta diksicata VI oleh Bpk Daniel Dahlan selaku WK III dan Bpk Gusrino selaku pembina KSK dan kemudian diserahkan ke kepanitian yang disaksikan oleh seluruh tamu undangan serta para peserta DIKSICATA VI.

Dalam sambutannya Bpk Daniel Dahlan menyampaikan bahwa dengan adanya kegiatan DIKSICATA ini dapat mengelolah kualitas sumber daya manusia yang memiliki karakter yang kuat serta dapat bersaing diera modern ini terutama pada mahasiswa STMIK Indonesia Padang yang cinta terhadap seni dan budaya.

Pada kesempatan yang sama Ibuk Heltya Murni Pratiwi selaku ketua pantia DIKSICATA yang ke VI ini, menyampaikan bahwa pendidikan organisasi calon anggota ke VI (DIKSICATA VI) adalah salah satu tahapan yang harus dilalui oleh calon anggota pembakat KSK yang bertujuan untuk memberikan sosialisasi mengenai organisasi baik itu organisasi internal ataupun external dan menanamkan pemahaman-pemahaman seni dan budaya atau biasa kami sebut dengan ideologi KSK. Diharapkan setelah dilakukan kegiatan inu semoga calon anggota yang berhasil lolos pada tahapan ini nantinya dapat berkerja sama dengan kepengurusan dalam menjalankan kinerja organisasi

DIKSICATA VI ini akan diselenggarakan di UPT Balai Pertanian dan Agro Wisata, Lubuk Minturun. Acara dilaksanakan dari tanggal 13 – 15 April 2018.

 

Liputan: Muhammad Asad Rabbani

Dara Melica

I'm a girl. I have a billion dreams.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *