BEM AWARDS Kabinet Reaktualisasi

 

RANTIANG.COM– Kamis (10/01/2018) BEM AWARDS adalah ajang penghargaan bagi mahasiswa, UKM dan Organisasi independen yang ada di STMIK Indonesia Padang. Acara ini merupakan pertama kalinya di STMIK Indonesia Padang dan acara penghargaan ini diadakan oleh BEM kabinet Reaktualisasi periode 2017-2018 STMIK Indonesia Padang. Acara awards ini bertemakan “Bergerak, Berkarya, Berprestasi, untuk Generasi Berperadaban”.

Acara dimulai pada pukul 14:19 WIB di aula kampus STMIK Indonesia Padang. Acara ini dibuka dengan pembacaan Al-quran oleh Hafizul Adli, serta dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang dipandu oleh Tety Tari Nuraya Br Simangunsong dan diikuti seluruh peserta acara.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan oleh ketua panitia acara yaitu Hardian Syahputra, kata sambutan dari ketua HIMASI dalam hal ini diwakili oleh wakilnya bapak Heru Saputra, kata sambutan dari Presiden Mahasiswa bapak Afdiko Saputra, kata sambutan dari ketua DPM dalam hal ini diwakili oleh wakilnya yaitu bapak Fahmi Hermandito serta kata sambutan dari WK III Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama dalam hal ini diwakili oleh ibu Milna Hidayati.

“Acara BEM Awards ini diadakan supaya bisa menjadi tempat silahturahmi, dan semoga acara ini bisa diadakan di setiap tahunnya” ujar Afdiko Saputra selaku Presiden Mahasiswa.

Acara ini juga diisi hiburan tarian, lagu, serta musikalisasi puisi oleh Kreasi Seni Kampus (KSK) STMIK Indonesia Padang.

Acara BEM AWARD ini memiliki beberapa  nominasi, diantaranya yaitu:

  1. Nominasi UKM dan Organisasi Independen berprestasi yang dimenangkan oleh Unit Kegiatan Olahraga (UKO) STMIK Indonesia Padang.
  2. Nominasi sahabat BEM yang dimenangkan oleh Dzaky Alfawazy dan Reza Hasibuan.
  3. Nominasi UKM dan Organisasi Independen Terproduktif yang dimenangkan oleh Forum Kajian Islam (FOKIS) STMIK Indonesia Padang.
  4. Nominasi mahasiswa terinspiratif STMIK Indonesia Padang yang dimenangkan oleh Ridwan Lowson.
  5. Nominasi UKM dan Organisasi Independen terfavorit yaitu Unit Kegiatan Olahraga (UKO) STMIK Indonesia Padang.
  6. Nominasi UKM dan Organisasi Independen media paling interaktif yaitu Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Semut Merah STMIK Indonesia Padang.
  7. Nominasi UKM dan Organisasi Independen Event terbaik yaitu Kreasi Seni Kampus (KSK) STMIK Indonesia Padang.
  8. BEM STMIK Indonesia Padang juga memberikan penghargaan kepada UKM yang berada dinaungan BEM STMIK Indonesia Padang yaitu UKO, KSK, FOKIS, KSR dan MAPALA SKYHAWK. BEM juga mengadakan lomba foto tergokil yang di menangkan oleh @rtikkomsat_stmik dan @ksk_sip

Acara terakhir ditutup dengan penghargaan atas kerja sama yang diberikan kepada Kreasi Seni Kampus (KSK) STMIK Indonesia Padang yang telah membantu mengisi acara di BEM Awards.

 

Penulis : Mutiara Dahriza & Silfia Gustina

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *